Bulan Pertama Jualan, CBR 150 Lokal Langsung Menempel Ketat R 15

Wew, mantab nian nih CBR 150 Lokal, baru bulan pertama jualan, langsung tempel ketat Yamaha R 15. Ya di bulan pertamanya dipasarkan di Indonesia Honda CBR150R buatan lokal langsung menempel rival utamanya, Yamaha R15.

Berjilbab

Berjilbab

Bersumber dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Honda CBR150R lokal berhasil terjual 4.412 unit di pasar domestik Indonesia, September 2014 menempel ketar R 15 yang masih memimpin segmen ini dengan perolehan 6.818 unit di bulan yang sama. Yup, penjualan total sejak Mei 2014 dimana R15 mulai jualan, total penjualan sudah mencapai 24.432 unit.

This entry was posted in Komparasi and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Bulan Pertama Jualan, CBR 150 Lokal Langsung Menempel Ketat R 15

  1. ipanase says:

    wedyan tenan mbah

  2. kudo78dk says:

    Bulan pertama biasanya langsung banyak… Kayak megapro fi dulu….. Kelihatan stabilnya jika udah 3 bulan… Nyosss cbr
    http://78deka.com/2014/10/09/eropa-boleh-jumawa-dengan-desain-mogenya-tapi-bicara-cub-berkacalah-ke-indonesia/

  3. Rideralam says:

    josss lokal menggilaa

  4. mansarpost says:

    woooww,, persaingan semakin ketat..
    btw kok kayaknya kenal sama SPG itu ya.. šŸ˜€
    http://mansarpost.wordpress.com/2014/10/09/hot-honda-vs-yamaha-segmen-matik-150cc/

  5. ndesoedisi says:

    perbandingannya kenapa selalu di bulan ini, harusnya R15 bulan pertama terjual berapa, CBR150R bulan pertama terjual berapa, kalo langsung dibandingkan kaya gini ya sama aja ngebandingin bayi umur 1 bulan lawan 5 bulan ngoahahahaaaaaa

    https://ndesoedisi.wordpress.com/2014/10/09/tesride-motor-sudah-biasa-tesride-tank-leopard-baru-luar-biasa/

  6. bdt says:

    r15 tuh msh inden, apa dah ready?

    katanya akan ada inden online kedua?

  7. milemotoblog says:

    yuuukk!!! buruan beli tiket presale

    THE 37th JAZZ GOES TO CAMPUS

    festival jazz yang dibuat oleh mahasiswa fak. Ekonomi UI

    untuk pesan tiket klik dibawah ini
    http://milemoto.wordpress.com/2014/10/08/milemoto-jual-tike-presale-the-37th-jazz-goes-to-campus/

    Rasakan sensasi cara baru jual beli bersama http://milemoto.wordpress.com/

  8. paijo says:

    seharusnya ya dikompare dg penjualan r15 pada 1 bulan pertama dulu waktu launcing

  9. masshar says:

    tp sepertinya agak susah melampaui penjualan R15, kecuali modelnya keren kayak gini
    http://masshar2000.com/2014/10/09/modifikasi-cbr-150-r-dari-astra-keren-abis-dah/

  10. salestetepsusahdapetpencerahan says:

    Itu data yg terjual ke konsumen atau data distribusi to mbah?CBR belom launching udah disebar ke daerah2..kita liat aja sesudah 3-4 bulan bertumbuh atau stabil baru kliatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.