Vixion Dirampas, Pelaku Tembak Korbannya Hingga Tewas di Cibubur, Mmm Makin Sadi Aja

Sebuah insiden penembakan terkait perampasan sepeda motor terjadi di kawasan Cibubur, Desa Nagrak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tepatnya di warung tenda di Jalan Transyogi, di samping bengkel Mazda, di Kampung Nanggewer RT 2/7, Desa Nagrak, Rabu (8/10/2014) malam. Pelaku membawa kabur sepeda motor Yamaha Vixion, korban bernama Arjuna Efendi Siahaan yang beralamat di Pematang Siantar. Woh ngeri gan, perampasan motor makin sadis aja, pantes ketika ketangkep rata-rata mereka dihakimi massa karena memang massa geram dengan kekejaman sebagian dari mereka ini.

perampas Vixion tembak korbannya di CIbubur
perampas Vixion tembak korbannya di CIbubur

Kronologi Kejadian

Korban, Edwin, Arjuna sedang makan pecel lele menggunakan Vixion biru miliknya keluaran 2013 dengan nomor polisi B 3499 CD, kemudian saat di waung ia mendapati motornya hendak dibawa kabur pelaku. Arjuna mengetahui ada upaya pencurian sepeda motornya karena alarm di kendaraannya berbunyi. Arjuna pun, berusaha mengejar pelaku. Namun, satu tembakan dilepaskan pelaku dari jarak sekitar satu meter dan menembus pelipis kanan Arjuna.

Yakin sadis gan!

26 Comments

  1. .kl korban duel dengan perampok, trus perampoknya kalah + mati…ehhh malah si korban yang dipenjara….inilah INDONESIA

  2. Mending kalo ketangkep langsung di masa truz dibakar, MALING kalo di serahin polisi nanti kesenengan soalnya pasti bebas aka DITEBUS PKE FULUSS..

  3. yach namanya mati lebih baik bicara takdir tihan deh gan. asal kalian tau aja, loe pade bisa mati syahid, salah satu jalannya membela harta benda hak milik kita disaat dirampok dan loe loe terus mati dibunuh.

    soal yang dibunuh punya tanggungan keluarga, itu sudah takdir gan. loe kasihan doang, bantuin lah. jangan omdong.

    bunuh perampok bersenjata api yang tertangkap? terserah eloe dah.

    yang jelas eloe haris pintar bela diri dulu sebelum nangkep tuh rampok. soalnya kemungkinan besar nyawa loe di ujung tanduk.

    ga usah lebay. biar bahasa gue yang lebay. :mrgreen:

    ini masalah klasik. mafia rampok. tersistem. dilindungi oleh kampung tertentu. aparat gampangnya cari tuh si akar. boss mafia rampok. beres.

    pemerinyah care meminimalisir kriminal. lapangan pekerjaan buat mengurang angka pengangguran. dan jaminan kesehatan buat rakyat ga mampu bisa merata.

  4. oh yach perlu eloe eloe ketahui ini namanya teroris gan. jadi cap mereka teroris jangan sekedar rampok apalagi pencuri. kalo ga densus 88 diam aja gan. ga akan pernah berhasil menangkap boss rampok dan penteror warga.

    sekali lagi kalo hukum ini ga bisa bertindak tegas maka wajar kalo warga menggunakan hukum rimba. :'(

1 Trackback / Pingback

  1. Wakapolda Metro Tantang Bawahan Tembak Mati Begal (Motor) | Bonsai Biker

Leave a Reply