Vixion Dirampas, Pelaku Tembak Korbannya Hingga Tewas di Cibubur, Mmm Makin Sadi Aja

Sebuah insiden penembakan terkait perampasan sepeda motor terjadi di kawasan Cibubur, Desa Nagrak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tepatnya di warung tenda di Jalan Transyogi, di samping bengkel Mazda, di Kampung Nanggewer RT 2/7, Desa Nagrak, Rabu (8/10/2014) malam. Pelaku membawa kabur sepeda motor Yamaha Vixion, korban bernama Arjuna Efendi Siahaan yang beralamat di Pematang Siantar. Woh ngeri gan, perampasan motor makin sadis aja, pantes ketika ketangkep rata-rata mereka dihakimi massa karena memang massa geram dengan kekejaman sebagian dari mereka ini.

perampas Vixion tembak korbannya di CIbubur

perampas Vixion tembak korbannya di CIbubur

Kronologi Kejadian

Korban, Edwin, Arjuna sedang makan pecel lele menggunakan Vixion biru miliknya keluaran 2013 dengan nomor polisi B 3499 CD, kemudian saat di waung ia mendapati motornya hendak dibawa kabur pelaku. Arjuna mengetahui ada upaya pencurian sepeda motornya karena alarm di kendaraannya berbunyi. Arjuna pun, berusaha mengejar pelaku. Namun, satu tembakan dilepaskan pelaku dari jarak sekitar satu meter dan menembus pelipis kanan Arjuna.

Yakin sadis gan!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Vixion Dirampas, Pelaku Tembak Korbannya Hingga Tewas di Cibubur, Mmm Makin Sadi Aja

  1. java135 says:

    dennger2 di fb . katanya “kelompok lampung” lg beroprasi di kawasan sekitar bogor dan bekasi .. hati2 aja yg lewat jalur swpi..

    • java36 says:

      kenapa yah kebanyakan yg sadis gtu org luar jawa. ada kenalan di bandung juga yg lagi makan satria nya dirampas dan si pemilik nya didor tapi gak tewas

  2. brigade jalan raya says:

    motor vixion gagah jadi rawan dicuri. waduh! polisi harus bertindak cepat. pelaku bisa memakan korban lainnya.

  3. apritos says:

    makin nekat aj pelakunya

  4. kalo ktangkap bakar hidup2 aja… bodo amat ma ham klo dah bgini jadinya…

  5. makanya kalo ada maling/begal mending di matiin sekalian biar impas

  6. Bonsai Biker says:

    @ ALL
    NGERI YANG JELAS GAN

  7. wibi says:

    kalo dilampung berita kaya gitu tiap hari gan.
    miris

  8. Rudi Khoirudin says:

    .kl korban duel dengan perampok, trus perampoknya kalah + mati…ehhh malah si korban yang dipenjara….inilah INDONESIA

  9. kejadianya deket lokasih saya masang alarm itu..depan legenda wisata….tetep hati2 mas bro

  10. Cah Ndeso says:

    Hidupkan kembali petrus…..

  11. iky says:

    Mending kalo ketangkep langsung di masa truz dibakar, MALING kalo di serahin polisi nanti kesenengan soalnya pasti bebas aka DITEBUS PKE FULUSS..

  12. brigade jalan raya says:

    yach namanya mati lebih baik bicara takdir tihan deh gan. asal kalian tau aja, loe pade bisa mati syahid, salah satu jalannya membela harta benda hak milik kita disaat dirampok dan loe loe terus mati dibunuh.

    soal yang dibunuh punya tanggungan keluarga, itu sudah takdir gan. loe kasihan doang, bantuin lah. jangan omdong.

    bunuh perampok bersenjata api yang tertangkap? terserah eloe dah.

    yang jelas eloe haris pintar bela diri dulu sebelum nangkep tuh rampok. soalnya kemungkinan besar nyawa loe di ujung tanduk.

    ga usah lebay. biar bahasa gue yang lebay. :mrgreen:

    ini masalah klasik. mafia rampok. tersistem. dilindungi oleh kampung tertentu. aparat gampangnya cari tuh si akar. boss mafia rampok. beres.

    pemerinyah care meminimalisir kriminal. lapangan pekerjaan buat mengurang angka pengangguran. dan jaminan kesehatan buat rakyat ga mampu bisa merata.

  13. brigade jalan raya says:

    ralat tuhan bukan tihan 🙂

  14. brigade jalan raya says:

    oh yach perlu eloe eloe ketahui ini namanya teroris gan. jadi cap mereka teroris jangan sekedar rampok apalagi pencuri. kalo ga densus 88 diam aja gan. ga akan pernah berhasil menangkap boss rampok dan penteror warga.

    sekali lagi kalo hukum ini ga bisa bertindak tegas maka wajar kalo warga menggunakan hukum rimba. :'(

  15. Jack says:

    Pale Pulsar, insyaalloh aman mbah…

  16. Pingback: Wakapolda Metro Tantang Bawahan Tembak Mati Begal (Motor) | Bonsai Biker

Leave a Reply

Your email address will not be published.