Race

Lorenzo Menangi Race GP Motegi, Diikuti Marquez dan Rossi, Marc Juara Dunia!

lorenzo
lorenzo

Race GP Motegi memang dipenuhi dengan adu gengsi, pertama jelas adu gengsi antar pabrikan yakni Honda lewat Marc, lalu Yamaha Lewat Rossi, dan Ducati Lewat Dovi. Ke dua adu gengsi antara Italy vs Spanyol, Ya, Dovi dan Rossi yang berada di posisi 1 dan 2 poe, beradu gengsi melawan  para Spaniard, yakni Marquez, Lorenzo dan Pedrosa. Selanjtunya juga diwarnai ambisi Marquez untuk membukukan Juara tahun ini di Motegi, sementara Rossi dan Lorenzo justru punya mabisi untuk membuyarkan impian Marquez. Race ini juga diwarnai ambisi Rossi dan Pedrosa untuk meerebut posisi 2. Jelasnya seru gan, banyak kepentingan yang bertentangan mewarnai race motegi ini.

Jalannya balapan

.Aihihih, sejak start belum dimulai nampaknya Lorenzo udah panas duluan, warm up alngsung ngacir di depan. Nah saat start dimulai Rossi dari posisi 2 langsung nyalip Dovi diposisi 1, sementara Lorenzo ikutan nyalip Dovi dan nangkring di urutan 2, Dovi sendiri di urutan 3. Dibelakangnya ada Ianone, Marquez dan Pedrosa.

Satu putaran, ternyata Crutchlow yang berada di posisi 10 terjatuh di sebuah tikungan dan tak bisa melanjutkan lagi.Sementara itu di lap ke 22 dari 24 lap, Marquez menyalip Ianone di sebuah tikungan.

marquez-salip-ianone
marquez-salip-ianone

Di 19 lapto go, Lorenzo memepet Rosi, hingga kahirnya bisa menyalip Rossi di sebuah tikungan. Sementara marquez setelah menyalip Ianone mulai mendekati Dovi masuk pertempuran di depan di 4 besar. Sempat tersorot ban Marquez geol di sebuah tikungan. Sementara Lorenzo yang di posisi 1 mulai menjauh dari Rossi yang kini di posisi 2. Adapun Mearquez i posisi 4 beberapa kali terlihat ingin mengkudeta Dovi di posisi 3 walaupun terkadang hingga motrnya bergetar.Dan saat 16 lap to go Marquez berhasil mengovertake Dovi.

16 lap to go, posisi 1-6 adalah Lorenzo, Rossi, Marquez, Dovi, Pedrosa, dan Ianone. Setelah mengovertake Dovi, Marquez kemudian mengancam Rossi, aihihi, duo italiano dikerjain spaniard.

Namaun ada satu hal yang sedikit mengganjal, bahwa ketika Marquez mau menyalip Dovi seakan-akan begitu semangat dan penuh nafsu, dan motornyapun beberapa kali terlihat goyang. namun ketika marque amat dekat dengan Rossi seakan-akan ogah-oganhan nyalip, barangkali sungkan, hahahahaha. Ya, sudah beberapa putaran berlalu, sepertinya Marquez memang enggan menyalip Rossi.

marquez-salip-rossi
marquez-salip-rossi

Hingga pada akhirnya di 10 lap to go, Marquez menyalip rossi dengan bersih di sebuah tikungan, namun beberapa saat kemudian Rossi kembalimenyalip. Dan terjadilah aksi salip menyalip antara Rossi vs Marquez

Pemenang

Pada akhirnya   Lorenzo menjadi pemenang race GP Motegi Jepang 2014 ini diikuti Marquez dan  Rossi.

lorenzo-jozz
lorenzo-jozz

Hasil selengkapnya

Marc Juara Dunia!

Karena poinnya tak terkejar rider lin, maka Marquez juara dunia tahun ini dari hasil posisi 2 nya.

14 komentar pada “Lorenzo Menangi Race GP Motegi, Diikuti Marquez dan Rossi, Marc Juara Dunia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.