Sangar R 25 Ini Tembus 193 KPH!

Wew sangar nian R 25 ini gan, bisa tembus 193 kilo meter per jama, wewe, di sentul gan tentunya bukan di jalan raya. Cekidot gan!

R 25 ngejozz
R 25 ngejozz

“Ni dai status WRX Racing Fans

Yamaha R25 Steven SenseGlory feat Pilot I.Pratna Best time 1:53.6 (topspeed 193km/h) .

On gps 164km/h .. spec motor std. Ban supercorsa. Koil ultraspeed. Knalpot wrx. Gear sss 45T
At sentul besar..

Tar gan ya speknya nunggi!
Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. 193- 164 = 29
    Banyak amat gan selisihnya. Mungkin karena ganti gear atau gpsnya gak akurat nih. So far masih tetep kenceng deh.

    • Maksud artikel ini emang gitu gan, mau cari celah bc terselubung daviasi speedo Yamaha. Bloggrnya sakit hati klo kemarin motor Honda sembahannya terbukti daviasinya paling besar. Inilah balasannya, R25 penyimpangan besar pulak, kekekekekkek

    • dohc 150cc standar yang ntu aje bisa 151 kpj tong. apalagi nyang ini jelas2 udah dibilang modifnya apa. jangan lupa di sentul tong bukan turun gunung.

    • Jelas kan karena ganti gear? Namanya modifikasi.
      Beda donk sama pabrikan sebelah yang speedonya pakai teknologi moto gp.

      • Ganti gir=ganti rasio. Ganti rasio=ganti perputaran dan torsi. Jadi ada perubahan perputaran disana. Ganti perputaran=ganti angka yang dicatat sensor speedometer. Ganti angka yang dicatat speedometer=penyimpangan.
        Cling roti goreng hilang dimakan orang,

      • Oh iya tambahan. Ganti gear bukan akurasi speedometernya yang salah, tapi yang ganti gear yang salah ga dikalibrasi ulang speedometernya. :v

    • Maksud artikel ini emang gitu gan, mau cari celah bc terselubung daviasi speedo Yamaha. Bloggrnya sakit hati klo kemarin motor Honda sembahannya terbukti daviasinya paling besar. Inilah balasannya, R25 penyimpangan besar pulak, kekekekekek

  2. Lama lama mmg blog ini pingin disayang bu isti..
    Maaf om bons, tp mmg sekarang udah kliatan bgt. Dulu mlipir kesini krn artikel motuba juos,tp lama kelamaan ya gini mengadu domba, artikelnya isinya foto2 tok tanpa ada penjelasan.. Bikin alay ababil semakin tergiring…
    Blogger boleh sesuka hatinya nulis artikel,pembaca boleh sesuka hati komentar..cukup adil bukan 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin