Berita Umum

Kecelakaan Karambol Di Gresik 6 Mobil Ringsek, Banyak Korban Bergelimpangan!

Sebuah kecelakaan tragis terjadi hari ini di Gresik. Ya sebuah tabrakan beruntun terjadi di perempatan lampu merah Jl Veteran, Kecamatan Kebomas, Gresik, membuat arus lalu lintas macet total, Rabu (15/10/2014).Kecelakaan ini berawal dari sebuah Truk pengangkut semen tiba-tiba putus sambungan dan angkutan semen yang berton-ton menabrak sepeda motor yang beriring-iringan di dekatnya, kemudian tabrakan beruntun melibatkan 6 mobil dan mengakibatkan banyak sekali korban baik meinggal maupun luka parah.

kecelakaan gresik 2
kecelakaan gresik 2

Lima kendaraan tersebut di antaranya truk tronton muat semen, Honda CRV, Daihatsu Taruna, dan Toyota Kijang. Dampaknya arus lalu lintas dari Gresik diarahkan lewat Manyar, sedangkan arah simpang empat Nippon Paint ditutup. Tepatnya Kecelakaan beruntun ini melibatkan 9 kendaraan, diantaranya 6 mobil dan tiga buah sepeda motor di Jalan Veteran Gresik, diduga karena truk muat semen remnya blong.

kecelakaan gresik 1
kecelakaan gresik 1

Detail laporan sementara ada 3 korban meninggal dan 7 luka berat ini juga mendapatkan perhatian dari Dinas Perhubungan Jatim, dan Polda Jatim. Berikut ini nama-nama korban tabrakan beruntun di perempatan lampu merah Jl Veteran, Gresik, Rabu (15/10/2014): Suroso (34), warga Bangunrejo, Pamotan, Rembang, Jawa Tengah, Firman (22), warga Gayungan, Surabaya; Dewi Murni (40), warga Gubernur Suryo Nomor 73 Gresik; Dedi Gunawan (33), warga Pakis, Surabaya; Ibnu Hasyim (34), warga Karang Tanjung, Cicilan, Ciliring, Bandung, Jawa Barat.

Lalu Karno (59), warga Puter Kembang Bahu, Lamongan; Hasyim Ashari (38), Jl Veteran, Gresik; Ibnu Fauzan (30), warga Jl Raya Kuwukan, Lontar, Surabaya; Edhi Buditanoyo (48), warga Babatan, Wiyung, Surabaya; Trias Rachmawati (33), warga Jl Kebonsari, Jambangan, Surabaya.

Kemudian ada 3 PNS yang dirawat di RSUD Ibnu Sina dan seorang korban di RS Petrokimia Gresik

17 komentar pada “Kecelakaan Karambol Di Gresik 6 Mobil Ringsek, Banyak Korban Bergelimpangan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.