Bayangkan 196 Komentar, Hmpir Semuanya Membully Fahri Hamzah Gara-gara Komentarnya Pada Jokowi Terkait Video Kekerasan SD | Bonsaibiker

Bayangkan 196 Komentar, Hmpir Semuanya Membully Fahri Hamzah Gara-gara Komentarnya Pada Jokowi Terkait Video Kekerasan SD

Sebuah tulisan tentang komentar Fahri Hamzah terhadap Jokowi menyoal Video Kekerasan yang melibatkan anak SD di Sumbar yang beredar luas di you tube. Ya dalam artikel yang ditulis ruangpojok.com ini menampilkan statmen Fahri yang mempertanyakan “Revolusi Mental” Jokowi.

Kecam-Fahri-Hamzah-040714-smt-3-3

Kecam-Fahri-Hamzah-040714-smt-3-3Kecam-Fahri-Hamzah-040714-smt-3-3Kecam-Fahri-Hamzah-040714-smt-3-3

Berikut statmennya dari sumber tersebut:

“Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. Dia mengaku kaget dan prihatin atas aksi kekerasan terhadap siswi SD di Bukittinggi, Padang, yang tersebar luas di Youtube tersebut. “Saya nonton videonya dan terus terang saya dan istri kaget dan terbelalak bisa ada vandalisme dan premanisme pada level anak SD,” kata di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Kejadian itu membuat politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berpikir mendalam tentang memori kolektif yang ada pada pelaku kekerasan tersebut. Baginya, itu bukan hanya persoalan sekolah dan para guru yang ada di sana, tapi juga persoalan mendasar bangsa Indonesia.

Untuk itu, Fahri menyarankan agar revolusi mental yang digaung-gaungkan presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) harus dimulai dari sekarang secara konkrit. “Saya anggap revolusi mental itu konkrit, jangan hanya pencitraan, adjustment-nya kan kita lakukan secara langsung,” tandasnya.

Nah, hingga jam 00 dini hari tadi arikel ini telah dikomeni sebanyak 196 komentar dan hampir semuanya membully si Fahry ini. Alamak Priben menurut agan sekalian?  ….”Edisi Latah ngomongin politik, bosen otomotik”

Advertisements
%d bloggers like this: