Bayangkan 196 Komentar, Hmpir Semuanya Membully Fahri Hamzah Gara-gara Komentarnya Pada Jokowi Terkait Video Kekerasan SD

Sebuah tulisan tentang komentar Fahri Hamzah terhadap Jokowi menyoal Video Kekerasan yang melibatkan anak SD di Sumbar yang beredar luas di you tube. Ya dalam artikel yang ditulis ruangpojok.com ini menampilkan statmen Fahri yang mempertanyakan “Revolusi Mental” Jokowi.

Kecam-Fahri-Hamzah-040714-smt-3-3
Kecam-Fahri-Hamzah-040714-smt-3-3Kecam-Fahri-Hamzah-040714-smt-3-3Kecam-Fahri-Hamzah-040714-smt-3-3

Berikut statmennya dari sumber tersebut:

“Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. Dia mengaku kaget dan prihatin atas aksi kekerasan terhadap siswi SD di Bukittinggi, Padang, yang tersebar luas di Youtube tersebut. “Saya nonton videonya dan terus terang saya dan istri kaget dan terbelalak bisa ada vandalisme dan premanisme pada level anak SD,” kata di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Kejadian itu membuat politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berpikir mendalam tentang memori kolektif yang ada pada pelaku kekerasan tersebut. Baginya, itu bukan hanya persoalan sekolah dan para guru yang ada di sana, tapi juga persoalan mendasar bangsa Indonesia.

Untuk itu, Fahri menyarankan agar revolusi mental yang digaung-gaungkan presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) harus dimulai dari sekarang secara konkrit. “Saya anggap revolusi mental itu konkrit, jangan hanya pencitraan, adjustment-nya kan kita lakukan secara langsung,” tandasnya.

Nah, hingga jam 00 dini hari tadi arikel ini telah dikomeni sebanyak 196 komentar dan hampir semuanya membully si Fahry ini. Alamak Priben menurut agan sekalian?  ….”Edisi Latah ngomongin politik, bosen otomotik”

Advertisements

34 Comments

  1. Revolusi mental cuma omongan aja biar kelihatan ada dprnya revolusi mental itu harus dari hati dan hati terdalam berilah contoh yg baik buat rakyat klo pejabatnya aja bayar pajak kendaraan ga respek apalagi kebawahnya tolonglah ngaca diri dulu ngrumangsane

    • menurut saya bakal susah revolusi mental ini,, secara, kan kursi dpr nya aja yg ngisi kubu lawan yg terkenal gamau kalah, sudah jelas mereka udah ngerencanain mau jatuhin Jokowi.. kita lihat saja gimana arahnya

    • daripada bisanya maen keroyok, lempar batu sembunyi samurai …..wkwkwkkkk…… katanya agamis, tp kok bau amis yach? 😀

  2. revolusi mental,???

    panganan opo kwi mbah,,??? 😀

    jelas” d depan mata sluruh rkyt indonesia mereka(DPR) mrampok hak slruh rkyk tuk brdemokrasi, blom lg uang rkyt yg mreka grogoti,,

    lantas mental sp yg prlu d rvolusi,,???,,

  3. Jokower memang andal dlm hal membully,gak terima sesembahannya di korek langsung deh keroyok tuh jokower. Siganamah ieu mental jadi2an..

    • wah sebegitunya mas bro. dikit2 pencitraan, pencitraan kok sedikit2 :-).
      btw, bukanya semua yang main politik or maju jadi calon pemimpin itu pasti melakukan pencitraan ya? bukannya kampanye tuh bagian dari pencitraan, nampilin yang bagus2-nya saja. logis karena dari sononya manusia itu suka yang bagus2nya, gak ada tuh yang suka milih yang bosok! (kl masih saja suka yang bosok berarti itu yang gak normal or gak ada pilihan). sudahlah gak usah negatif thinking dl, kerja aja belum sudah ditanggapin sinis kayak bgt. santai saja mari kita lihat kinerjanya nanti, kl masih kurang silahkan sampean kritik.

  4. klo ada revolusi mental, lenyap deh kaum FB…..dunia jadi gak berwarna……..bisa berevolusi mental aja udah top mbah……

  5. kok nyuruh rakyat pada revolusi mental, tuh semua penjabat mulai dari anggota dewan yang tidak terhormat dan semua penjabat lainnya juga harus revolusi mentalnya biar gak cacat makan duit rakyat…..pisss!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan