Wha Piye Iki, Pelajar SMP Ciuman Massal di Kelas Usai Nonton Film Porno, Bubrah!

Makin hari memang makin meresahkan perbuatan asusila utamanya dilakukan oleh pelajar yang jelas-jelas masih di bawah umur. Ya bayangkan sekelas nonton film porno bareng-bareng, lalu dilanjut dengan bikin adegan ciuman bareng-bareng pula, mm iki piye dik!

Anak SMP Ciuman Di kelas

Anak SMP Ciuman Di kelas

Cekibrot saja beberapa petikan kalimat yang ditulis dalam artikel Tribunnews Pontianak ini!

“Aksi tak senonoh di dalam kelas yang dilakukan pelajar kelas VII D di salah Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6 Tanjungpinang kerap terjadi saat tak ada aktivitas belajar-mengajar.

Mereka sepertinya mempunyai kebiasaan buruk yang biasa diulang terus. Mereka selalu menonton film porno di saat tak ada guru yang masuk mengajar atau pergi selama beberapa saat meninggalkan kelas. Tak hanya sampai di situ saja, aksi ramai-ramai menonton film porno ini dilanjutkan lagi dengan adegan saling berciuman di dalam kelas.

“Kalau tak ada guru mereka selalu menonton film porno lewat handphone. Mereka ramai-ramai kerumuni kawan yang punya handphone. Mereka pakai giliran, setelah ada menonton, ganti lagi kawan-kawan lain,” ungkap seorang siswi kelas VII D di hadapan Parida, Wakil Kepala Sekolah SMPN 6 Tanjungpinang sekaligus guru Bimbingan dan Penyuluhan (BP) sekolah tersebut, Kamis (9/10/2014) pagi.

Hemm,padahal baru kelas 1 SMP!

This entry was posted in Asusila and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Wha Piye Iki, Pelajar SMP Ciuman Massal di Kelas Usai Nonton Film Porno, Bubrah!

  1. Sengoreng says:

    Waduuh ini mah kebablasan akut.
    Smp kls 1..
    Rusak2 tenan…
    Klo dah terlanjur pada meteng / hamil baru nyesel…!!!
    Dikira gampang apa berumah tangga..!!
    Mencukupi diri sendiri saja masih blm mampu dasar bocah…!!!
    Gimana pendptmu pak bons..???

  2. wtf170 says:

    hadeh….geleng2….saat semakin majuny teknologi tanpa d dukung majunya otak dan iman

  3. java36 says:

    Astaghfirullah bocah bocah gendeng iki, masih bocah udah pada rajin mesum ya di kelas lagi ckckck

  4. Ndisik sih isin2 jamane mbah bons smp,saiki wes terang2an..

  5. cihuy

    jujur saja, dulu waktu SMP saya juga udah mesum, tapi untungnya kan belum ada HP, adanya VCD jd nontonnya ya ga di sekolah 😀

    dulu juga suka sedikit ‘nakal’ sm temen cewek

    perkembangan teknologi saat ini makin memudahkan orang untuk berbuat maksiat 😉

  6. kudo78dk says:

    Bocah saiki ki wes rusak… Nontone film be ef, beda ro mbiyen…paling mung kelas stensilan # pembelaan diri 😀
    http://78deka.com/2014/10/17/memang-layak-suzuki-address-berdampingan-dengan-nex/

  7. rem pakem says:

    Udahlah.. Sistem pendidikan ikut jaman lawas aja,toh sistem yg baru hasilnya ga lebih baik dari segi intelektual n moralnya..
    (ngomong opoooo iku)
    trs dharamkan bawa hp kamera sejak kcil smpe SMA,banyak mudhorotnya..
    Astaghfirullohal’adziim..

  8. nanang says:

    wah kecolongan itu sekolah… apa tidak ada cctv disetiap ruangan kelas sehingga bisa selalu diktrol keadaannya…

  9. itemompong says:

    wohh tanjungpinang, udah ga sing lagi ….

  10. toretto says:

    waduh piye ki pak guru karo bu guru???

  11. bukan alay says:

    hancur generasi muda ini

  12. thedeadbone says:

    dampak negatif tekhnologi…

    harus ada razia juga rutin

    hp kudu dititipin / ditaruh loker pribadi

    kalo berlanjut malah pada bisa buat film ndiri bukannya nonton doang tar

    kemajuan tekhnologi tapi jadi kemunduran moral

    seko cilik wes utek” sepep

    ap harus pake hukum dr negri arab sana?

    nyepep pecuti

  13. vario125 says:

    apa akibat berkurangnya pelajaran agama di sekolah yak..?? dan bisa jadi juga di rumah gak ada pelajaran serupa akibat kesibukan/cuek nya ortu..??

  14. bondan says:

    NGERI ,,,,, NGELUS DODO KARO MBATIN ” SEKOLAHE BAYAR OPO KUWI “

  15. pelajar SMP dah berani orgy, keren banget…
    cocok dijual ke onta arab nih

  16. REVOLUSI MENTAL oM. . !!

  17. danisubject says:

    koplak . aku ae ra wani kok iki smp wes ngeri

Leave a Reply

Your email address will not be published.