Drama Rossi Menyihir Phillip Island, Rossi Menang, Marquez Ndlozor, Banyak Rider Bergelimpangan!

Race GP Phillip Island memang ya terasa kurang gregetnya bila dipandang dari sisi bahwa juara dunia tahun ini sudah jelas yakni Mraquez, namun masih ada yang diperrebutkan, yakni posisi runner up. Yup 3 rider memperrebutkan posisi ini yakni Rossi, Pedrosa, dan Lorenzo. Berikut point ke rider tersebut:

rossi

rossi

Lorenzo selisih 3 point dengan Rossi dan Pedrosa, jelasnya bertiga ini fight untuk memprebutkan posisi 3 ini. Sementara Marque ahay meski sudah juara tetep saja mengincar podium 1 untuk memecahkan rekor-rekor yang dipegang para pendahulunya macem Rossi, Duhan dan lainnya gan tentunya. Nah, bagi ke tiga pembalap yang memperrebutkan posisi 2, jelasnya kalau di sisa race ini tetep saja kalah dari Maqu, maka jangan harap musim depan bisa juara!

Yup, sejak start para pembalap telah ngacir masing-masing untuk mencuri dan mencari posisi terdepan. Lorenzo langsung ngacir di urutan pertama dari posisinya start yang ke 3. namun beberapa saat kemudian langsung disalip Marquez. Rossi yang start dari posisi 8 perlahan mulai menyalip pembalap di depannya, dan setelah satu putaran ia sudah berada di posisi 5. Rosi terus menekan dan pada 24 lap to GO dari (kalau tidak salah 28 ) Rossi sudah di posisi 3. Rossi terus mengejar Lorenzo dan Marquez yang agak jauh di depan.

posisi 4 dst

posisi 4 dst

Sementara itu di belakang Rossi berurutan Crutchlow, Espargaro, Dovi, Espargaro A, Smith. Pedrosa yang awalnya start dari posisi 6 justru melambat berada di 8 besar, dan ketika ada team ducati yang ndlosor, pedrosa tersenggol nampaknya dan akhirnya masuk pit.

Rosi vs Lorenzo

Rosi vs Lorenzo

Di lap-Lap selanjutnya Rossi terus mengejar Lorenzo, memepet, dan pada putaran 17 menjelang FInish, Rossi menyalip Lorenzo di sebuah Tikungan. SelanjutanRossi vs Lorenzo, wew mayan menegangkan. Terus dan terus saling salip antara Rossi vs Lorenzo.

rossi jozz

rossi jozz

Wallah di 9 laps to go ternyata Marquez ndlozors gan jatuh terpeleset di sebuah tikungan, otomatis Rossi menjadi berada di urutan pertama. Beberapa saat kemudian Rossi mulai meninggalkan Lorenzo.

Marquez Ndlozors

Marquez Ndlozors

Setelah jauh ditinggalkan Rossi, ternyata Lorenzo kurang faight, dan akhirnya setelah di 4 putaran lagi menjelang finish, ia disalip Crutchlow.

Crutchlow salip lorenzo

Crutchlow salip lorenzo,

Di 2 lap to go ternyata Espargaro crash, dan di last lap, crutchlow ndlozors juga, alamak, hohepun jadi yang ke dua. Gile gan Rossi merangkak dari posisi 8 dan menang, juozz tenan. Memang banyak rider bergelimpangan.

Dan jelas pemenangnya ROssi, lalu Lorenzo dan Smith.

Rossi

Rossi

Rossi

Rossi

Rossi

Rossi

Rossi

yezzzzz!

f5dbc-funny

Berikut hasil selengkapnya!

This entry was posted in MotoGP, Race and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Drama Rossi Menyihir Phillip Island, Rossi Menang, Marquez Ndlozor, Banyak Rider Bergelimpangan!

  1. sutiknoarthurarthur says:

    mantappp

  2. java135 says:

    go vr46.. moga inter menang nanti malam.. forza inter

  3. dingkol says:

    judule ra nyambung

  4. apritos says:

    di unggulkan malah ndlosooorrr

  5. goozir says:

    yang mau ikut turing bersama yamaha jakarta-padang hadiah utama r15

    http://www.goozir.com/2014/10/yamaha-road-warior.html

  6. wew. . . pasti kecewa berat nih om casey

    but jempol lima deh buat the doctor ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published.