Weh, All New CBR 150 Lokal Ternyata Dah Ada Sekennya! Pertma Di Indonesia Nih!

Rekor R 15 ternyata bisa juga disamai CBR 140 lokal dalam hal penjualan rondonya. Yup kalau dulu R 15 pertama yang turun ke tangan konsumen baru beberapa hari ternyata dijual kembali dengan alasan ingin tebus R 25, kini CBR 150 lokal juga ada yang mengalami hal yang sama, yakni dijual kembalai sebagai barang seken. Namun kali ini alasannya beda, kabarnya sang pembeli merasa motornya kegedean jadi dijual kembal.

cbr 150 lokal seken dijual

cbr 150 lokal seken dijual

Ya, kabar ini dipublish di group CBR 150 lokal aka K 45, motor ini diledeki motor  terlalu besar alias kegedean motor sehingga ia memilih untuk menjual motor. Ada lagi selentingan bahwa motor akan dituker yang 2 silinder. Ya entah yang benar yang mana beritanya.

This entry was posted in Homosek and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to Weh, All New CBR 150 Lokal Ternyata Dah Ada Sekennya! Pertma Di Indonesia Nih!

  1. alah , mau jd selebritis yg jual. . !!
    y udh pke fu aj kalo gak mau kegedean tp cc sama . . !!
    blang aj lg butuh duit yg jual. . !!

  2. sleting doll says:

    itu bkn yg 250 ya mbah?

  3. mansarpost says:

    daerah tangerang tuh kayaknya,, NKJ daerah tangerang kabupaten,, CMW daerah kotanya…
    http://mansarpost.wordpress.com/2014/10/19/kenapa-akhir-akhir-ini-udara-terasa-panasgerah/

  4. iimvixby says:

    Kata FBH kan DOHC itu dua silinder. Ngoahahaha. Atau merasa kalah dari sang naked yang KATANYA mampu 151 kpj ? Ngoahahaha

  5. Yuwagh says:

    biasanya disini ada daerah yg orgnya emg suka pamer.. beli baru belum lama dijual.. ganti yg lebih baru lagi dst…

  6. iimvixby says:

    Mungkin malu, karena lebih kuenceng yg naked , yg katanya mampu 151 kpj, ngoahaha

  7. aditbudhii says:

    didol piro ya lek? ijol cibiku nambah piro yo?

  8. zuki says:

    wa yang jual gobloknya kabina2. tololnya kgk ketulungan kalo ampe dituker fu. org kgk ngarti mesin kali

  9. martin says:

    yng pasti butuh duwit bro….

  10. fullo says:

    suatu kehormatan bagi ahm. motornya bukan cuma moge alias motor gede tapi motor kegedean.
    sama kayak org pake baju kegedean. bodi di dalamnya gak sebanding. jadi ingat ondel2.

  11. tomcat says:

    dituker sama guling mau ga ya? keknya bermasalah lg tu motor..apa sasisnya robek kek cbsf yg kmren br kluar dr deler ato nyesel krn ga dpt arm almu die cast pdahal hrg sm aja ma r15…tp yg pst sih lg butuh duit…gak gak gak…mendingan motor ane dah vespa kongo 63 awetnya seumur hidup kg ngebosenin…

  12. ahmbuh says:

    kegedean angsuran…:D

  13. apritos says:

    udah jenuh kali om makainya.. Atau gegara info berita di blog yg katanya kalah performa dengan yamaha hehe..

  14. mungkin mau beli verza 2 biji, trs dilakban jadi 300cc 2silinder gancett, double sohc…

     

  15. Pinggiran says:

    ketauan asal beli tuh orang….

  16. Bruud says:

    Kayaknya kebalik itu… Orangnya yang kekecilan. bukan motornya yang kegedean.. pake mio bantet aja kecil men. serasa naek jok amatir dingklik kayu metro mini Jakerte punyeee…

  17. Rossifumi says:

    mukanya yg punya menanggung beban mental..wkwkwk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.