Vario 150 Bakal Dibanderol 17,5-25 Juta!? Berfitur PCX Gan!

Para penggemar matik kini nampaknya bisa makin bergaya, pasalnya sebentar lagi Vario 150 bakal segera nongol. Sepertinya Honda kini mempunyai strategi andalan baru, yakni datangkan CBU-pelajadi-bikin lokal. Yup hal ini terjadi pada CBR 150 lokal, CS1 dari turunan Sovic, dan kini AHM sedang menurunkan Vario 150 dari PCX 150. Yup kalau bikin sendiri PCX 150 jelas tidak etis wong sesama Honda, di thailand udah bikin masak dimari mau bikin juga, ya jelasnya mending bikin turunannya, yakni Vario 150, biaya lebih murah dan bisa menekan harga lalu bersaing. Honda nampaknya sadar betul saat kompatitor bikin motor lokal kalau Honda tetp CBU bakal susah bersaing.

honda-nsc50r-2014-hrc-tricolor
honda-nsc50r-2014-hrc-tricolor

Yup motor dengan kubikasi sama dengan PCX yairtu 150 cc, lalu berfitur mirip dan dengan model berbeda, serta harga yang berbeda jauh. Yup kalau PCX 150 masih mahal, kini Vario 150 bisa dibilang cukup murah gan! Kabarnya Vario 150 nantinya akan dibanderol sedikit lebih mahal dari Vario 125. Namun, harganya akan jauh lebih terjangkau dari Honda PCX 150 yang masuk ke jajaran matik premium. Vario 125 kasta tertinggi dibanderol Rp 17,7 juta OTR. Sedangkan PCX 150 saat ini dibanderol dengan harga Rp 37,9 juta OTR. Kemungkinannya, vario 150 akan dikasih harga Rp 25 jutaan agar lebih terjangkau.

Manteb nih, layak ditunggu!

Advertisements

38 Comments

  1. ini artikel survey harga dari Honda, sedang menjajagi respon masyarakat .. rentang harga yg ditampilkan adalah antara 18jt -25jt … silakan diisi angka yg diinginkan …

  2. Judulnya kayak knalpot racing murahan……suara di mana motor di mana…………..judul 17.5 tibake 25…………..hehehe mbah…mabah…..

  3. …Yup kalau bikin sendiri PCX 150 jelas tidak etis wong sesama Honda, di thailand udah bikin masak dimari mau bikin juga,…
    ===========

    Itu CBR 150 Indonesia bikin juga dengan harga pahe, kayaknya etis-etis aja mbah Bons.

  4. judulnya sudah betul karena penulisannya pake tanda tanya… tapi judul model kaya gitu sangat mengecewakan kang,,, kaya di koran koran aja,, yg bikin judul sering gak sinkron

Leave a Reply