5 Kasus Pencuri Motor Bukannya Untung Tapi Malah Buntung, Masuk Penjara, Bahkan Tewas 3 Bulan Belakangan

Pencuri motor ternyata tidaklah selalu untung, tak jarang diantaranya malah buntung alias merugi yakni bukannya malah dapat kendaraan yang dicuri, tapi justru malah kendaraan disita massa, ada juga yang malah ketangkep bonyok dihakimi massa, dan bahkan ada yang meninggal di tempat karena dibakar massa.

Berikut setidaknya adaa 5 kasus curanmor yang diblow up media massa dalam 3 bulan belakangan:

  1. Pencuri V-ixion Kehilangan mobil Jazz. Kisa hini baru saja terjadi dan ditulis kang snalpot di warungnya berikut: http://sijidewe.com/2014/10/22/niat-untung-malah-buntung-maling-vixion-modal-jazz/
  2. Selanjutnya adalah cerita dua pencuri yang ketangkep, kemudian motornya direbut warga kemudian di hakimi warga di Cirebon. James BOns tulis dalam link berikut: http://bonsaibiker.com/2014/10/10/dua-pencuri-motor-tewas-di-hajar-masa-di-cirebon/  ini  terjadi pada pertengahan oktober lalu.
  3. Ke tiga adalah kasus yang terjadi pada Agustus lalum dimana pencuri motor tewas, padahal bersenjata lengkap. http://bonsaibiker.com/2014/08/25/maling-motor-bersenjata-tertangkap-kemudian-tewas-di-duren-sawit/ ini terjadi di sekitar pertengahan agustus lalu.
  4. Selanutnya di awal agustus ada pencuri ninja RR yang dikejar korbannya hingga terjatuh dan tertangkap. http://bonsaibiker.com/2014/08/09/ngembat-ninja-rr-malah-dikejar-korbannya-langsung-dapat-bonus-nginep-di-hotel-prodeo-padahal-dah-pake-kunci-tamban/
  5. Kemudian pada pertengahan oktober lalu seorang pencuri motor tewas digebukin massa di bantar gebang, padahal pencurinya bawa senjata api. http://bonsaibiker.com/2014/10/14/pencuri-bersenjata-api-nyolong-ninja-tewas-digebuki-massa-di-bantargebang/
Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. dulu pernah ada kasus, sodaranya kopasus motor nya hilang, langsung di datengi sama kopasus tu kantor polisi di wilayah itu, gak lama ketemu motor nya.

    polisi terkesan melindungi dan membiarkan menernak maling montor buat setoran sama polisi, belum pernah ada kabar polisi nangkep maling montor karena usaha polisi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin