Rumor Hot: 5 Moge Honda Bakal Nangkiring di IMos 2014, 4 dijual, 1 Hanya Dipamerkan! (Masih Bisa Nambah)

Brader sekalian, gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 bakal dimulai sebentar lagi, tepatnya dimulai pada 29 Oktober hingga 2 November 2014 di Jakarta Convention Center (JCC). Nah disini ada beberapa hal baru yang bbakal menjadi surprise tersendiri bagi pengunjung. Misalnya saja Honda bakal memamerkan 5 sekaligus motor gede andalan mereka.

CBR 650 F
CBR 650 F

Yup, masih menurut rumor, 5 motor besar yang bakal hadur ini adalah NM Vultus, Honda CBR500R, CBR600RR, CB500F, dan CBR1000R. Rumor ini bukan saja pepesan kosong,  Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, kemarin menjelaskan  bahwa ada beberapa motor konsep serta motor sport.

Kalau menurut Executive Vice President Director AHM Johannes Loman sih motor-motor baru yang akan dipamerkan nanti di IMOS seperti motor sport atau motor konsep hanya sebagai bentuk komitmen Honda yang selalu melahirkan motor dengan berteknologi tinggi. Namun kalau animonya bagus bakal dijual di Indonesia.

Nah, rumor ini memang terus berhembus kencang bahwa memang honda terlihat serius bakal memasarkan moge di Indonesia, pasalnya Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki telah lebih dahulu memasarkan mogenya di Indonesia.

Advertisements
Advertisements

21 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin