Mobil Yang Menurun Harganya Saat Dijual Kembali

Indonesia –Mungkin sedikit konyol ,Seberapa cepat sebuah mobil tetapi setelah digunakan beberapa lama akan kehilangan nilai jual beli nya. Setiap Anda meninggalkan dealer, mobil baru Anda menjadi turun harganya sekitar 20% saat Anda sudah menggunakannya. Tapi hal itu tidak seharusnya membuat Anda untuk berhenti untuk membeli mobil baru atau bekas. Yang perlu Anda lakukan adalah menjadi cerdas sebelum membeli kendaraan, menangkap denyut nadi pasar jual kembali kendaraan dan akhirnya membuat perhitungan untuk mengambil keputusan. Perlu diingat bahwa tidak semua mobil mengalami penurunan harga pada tingkat yang sama. Jadi jika Anda kebetulan menjual mobil Anda, Anda masih bisa mendapatkan keuntungan besar. Carmudi, situs jual beli kendaraan online dengan pertumbuhan tercepat di dunia , telah mengumpulkan 10 mobil yang dianggap baik untuk dijual kembali dengan penurunan harga yang rendah di Asia :

Volkswagen Scirocco

Volkswagen Scirocco


Di bawah ini adalah model 10 mobil yang mempertahankan nilai tinggi bahkan setelah lebih dari tiga tahun dikendarai:

1. Jeep Wrangler mempertahankan 67 persen dari nilai aslinya

Tangguh, otentik SUV unggul dengan nilai jual kembali tertinggi dalam industri kendaraan.

Honda Fit – 63 persen

Fit adalah solid, aman, hemat bahan bakar, fungsional dan handal – mobil yang fun to drive dengan ekonomi bahan bakar yang baik dan tingkat penyusutan yang rendah.

3. Fiat Abarth 50-60 persen
Versi keluaran dari Fiat 500 mempertahankan nilainya lebih baik daripada super-mini lainnya. Yang menawan adalah 160-hp turbocharged empat silinder , yang hampir mirip Ferrari!

4. Volkswagen Scirocco – 58 persen

Model sporty VW, versi diesel dari si tampan Scirocco mempertahankan nilai terbaik di antara keluarga VW. Bahkan,membeli VW ini adalah pilihan bijaksana setelah mengeluarkan uang Anda.

5. Audi A3 – 57 persen

Dari keluarga Audi, hatchback A3 dengan tenaga diesel membuatnya menjadi peringkat 10 teratas dikelasnya. Model dari tahun 2008 telah mempertahankan 57 persen dari nilai mereka selama tiga tahun dan menempuh perjalanan sejauh 48.000 kilometer.

6. Honda CR-V – 56 persen

Honda CR-V SUV sangat dihargai oleh pemiliknya berkat kualitas mengemudi yang baik dan terbukti handal, cukup banyak yang menginginkanya ketika kendaraan ini akan dijual.

7. Subaru Outback – 55 persen

Outback merupakan salah satu yang paling solid all-around performer di antara semua mobil. Ini adalah salah satu Crossover yang paling hemat bahan bakar dengan mesin yang sangat tahan lama – calon dijual kembali yang baik.

8. Toyota Prius – 48 persen

Meskipun bukan yang tercepat atau gerobak yang paling lincah di pasar, pengulas mengatakan Toyota Prius adalah pilihan yang sangat populer terutama di kalangan pengemudi dalam kota karena bahan bakar nya yang ekonomis dan interior yang luas.

9. Honda Odyssey – 48 persen

Penjualan kendaraan rendah dan reputasi sebagai “standar emas” di antara minivan lainnya menjelaskan mengapa Odyssey turun harga jual nya lebih sedikit dari para pesaing di kelasnya.

10. Toyota Avalon – 44 persen

Halus dan kuat 3.5-Liter V6 Avalon adalah terobosan mutlak dalam kendaraan masa kini .

Jadi jika Anda ingin menjual mobil Anda dengan harga yang menarik atau mencari mobil dengan nilai jual kembali yang baik, mendapatkannya di www.carmudi.co.id atau hanya men-download aplikasi Carmudi di android untuk menemukan kendaraan Anda dimana dan kapan saja.

This entry was posted in Mobil Second and tagged . Bookmark the permalink.

14 Responses to Mobil Yang Menurun Harganya Saat Dijual Kembali

  1. ipanase says:

    wow partnet carmuda

  2. orong-orong says:

    ternyata artikel pesenan

  3. +1joss says:

    wow bahasanya 🙂

  4. tongsam says:

    bayarannnnn……. lumayan….. keno nggo ngaritke kebo…

  5. edik says:

    resale value merk-merk diatas masih kalah sama ……………………. AVANZAAA … plak dhung cesss

Leave a Reply

Your email address will not be published.