ABG 16 Tahun Sruduk 4 Motor, “Adu Bagong” Hingga Ringsek Berserakan!

Sebuah update informasi LAKALANTAS diupdate Mbah Mul Pagi ini lewat blognya, http://mulyantongeblog.blogspot.com tentang, lakalantas pagi ini sekitar jam 9, yakni terjadi kecelakaan di depan kantor pos/koramil ujungberung bandung Timur, antara sebuah sedan dan 4 unit motor. Setelah olah TKP diiketahui bahwa pengemudi mobil masih berusia 16 tahun,  kabarnya mau pergi olah raga.

Kecelakaan Ujungberung Bandung

Kecelakaan Ujungberung Bandung

Yup, kronologis kejadiannya adalah si pengemudi sedan tua yang kemudian bisa diidentifikasi sebagai Honda Civix ini mau pergi olahrga kemudian mau nyalip angkot tapi terlalu kanan dan menabrak 4 motor dari arah sebaliknya. Sementara menurut mbah mul kelihatanya motor cukup kencang lajunya.

Kecelakaan Ujungberung Bandung 4Kecelakaan Ujungberung Bandung 2

Kecelakaan Ujungberung Bandung 3

Informasi didapatkan dari Kasubnit Laka Polresbes Bandung bagian timur, Iptu Suyatno yang baru saja on air di PRFM Korbannya ada 6 (5 dibawa ke RS Ujunng Berung, 1 dirujuk ke RSHS).

Weh, lagi-lagi anak di bawah umur gan, ni orang tua musti ekstra hati-hati!

This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to ABG 16 Tahun Sruduk 4 Motor, “Adu Bagong” Hingga Ringsek Berserakan!

  1. ipanase says:

    orangtuanya bangga?

  2. mansarpost says:

    waaahhh,, udah kayak si dul aja nihhh,, moga aj korban hanya luka2 aj…

    ketika VW jadi sespan…
    http://mansarpost.wordpress.com/2014/10/25/363/

  3. kocrot says:

    orang tua nya goblokkkkkkk…. anak kecil dikasih pegang kendaraan yang emosinya aja masih labil. bakal jadi mesin pembunuh kalo bawa mobil . Ini namanya bkan sayang anak. dasarrrr orang tua nya gk punya otak . benci banget gua liat kecelakaan yang melibatkan anak2 dibwah umur.

  4. flyingmetal says:

    Kebanyakan gaya nih bocah.

  5. gasspoll83 says:

    Kapan tuh aku kebenaran rumah juga di daerah ujung berung dan tiap hari lewat jalan itu wah parah nih bocah untung pas kejadian lagi ga melintas

Leave a Reply

Your email address will not be published.