Berita Umum

Bocah SMP Naik Motor Brondol Tanpa Helm Tanpa STNK Nagis Histeris Saat Ditangkap Polisi Di Blitar

Lagi-lagi ini pembelajaran bagi orang tua untuk tidak gampang menyerahkan kedaraan bermotor untuk dikendarao anak di bawah umur. Yup, Dicky Affandi 13 tahun menangis tersedu-sedu di depan Brigade Pol Teddy, seorang petugas Satlantas Polres Blitar yang menaangkapnya saat menggunakan motor tanpa mengenakan helm dan motorya brondol alias tidak standat.
nangis ditangkap polisi
nangis ditangkap polisi

Dicky dan Suprayitno temannya, melintas di depan Mapolres Blitar Kota tanpa helm.Hal itu diketahui Brigade pol Teddy tengah keluar halaman mapolres dengan mengendarai sepeda motor dan langsung mengejar hingga di depan cafe one way hingga  Dicky akhirnya menyerah dan langsung menangis sejadi-jadinya. Nah saat diminta menunjukkan surat kelengkapan berkendara, tangis Dicky justru semakin keras. Jelasnya memang Dicky tidak membawa surat-surat.

Hehey, bisa dihitung tilangnya, belum punya SIM, tanpa STNK, motor protolan alias tidak standar, dan tak mengenakan helm, hehehehe buanyak sekali pelanggarannya yang bisa kena pasal. Ya kabarnya polisi berusaha menghubungi orang tua si bocah! **sumber detiknews.

23 komentar pada “Bocah SMP Naik Motor Brondol Tanpa Helm Tanpa STNK Nagis Histeris Saat Ditangkap Polisi Di Blitar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.