Bocah SMP Naik Motor Brondol Tanpa Helm Tanpa STNK Nagis Histeris Saat Ditangkap Polisi Di Blitar

Lagi-lagi ini pembelajaran bagi orang tua untuk tidak gampang menyerahkan kedaraan bermotor untuk dikendarao anak di bawah umur. Yup, Dicky Affandi 13 tahun menangis tersedu-sedu di depan Brigade Pol Teddy, seorang petugas Satlantas Polres Blitar yang menaangkapnya saat menggunakan motor tanpa mengenakan helm dan motorya brondol alias tidak standat.
nangis ditangkap polisi

nangis ditangkap polisi

Dicky dan Suprayitno temannya, melintas di depan Mapolres Blitar Kota tanpa helm.Hal itu diketahui Brigade pol Teddy tengah keluar halaman mapolres dengan mengendarai sepeda motor dan langsung mengejar hingga di depan cafe one way hingga  Dicky akhirnya menyerah dan langsung menangis sejadi-jadinya. Nah saat diminta menunjukkan surat kelengkapan berkendara, tangis Dicky justru semakin keras. Jelasnya memang Dicky tidak membawa surat-surat.

Hehey, bisa dihitung tilangnya, belum punya SIM, tanpa STNK, motor protolan alias tidak standar, dan tak mengenakan helm, hehehehe buanyak sekali pelanggarannya yang bisa kena pasal. Ya kabarnya polisi berusaha menghubungi orang tua si bocah! **sumber detiknews.

This entry was posted in Tilang and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Bocah SMP Naik Motor Brondol Tanpa Helm Tanpa STNK Nagis Histeris Saat Ditangkap Polisi Di Blitar

  1. sodron says:

    amankan dari blogger panuan eh jemuran…

  2. kutu_kupret says:

    Petromax dibakar

  3. Rumiyin mbah… lagi2 orang tua mbah kami sebagai pendidik sudah membuat tatib siswa dilarang bawa motor kenyataannya malah motornya tambah bagus. Mungkin jg gengsi orang tua mbah? Padahal lokasi di desa… ingin kami menjaga masa.depan.mereka bahwa motor itu juga membahyakan mereka karena usia yg belum.s suai tapi tetap semua ditangan orang tuamereka.

  4. sijidewe says:

    hoalaha jiaaannnn

    Sedikit tips menurunkan SHOck depan gan, cari jarak aman supaya tidak nabrak spakboar atau mentok segitiga T

    http://sijidewe.com/2014/10/26/tips-cara-menurunkan-shock-breaker-depan-atau-front-fork-motor-sport/

  5. wongserut says:

    kayak gitu kalo naik motor sok paling jago, paling keren
    disusul pak pol langsung mewek 😀

    http://wongserut.wordpress.com/2014/10/25/lanjut-ke-gunung-bromo-gans/

  6. king_julien says:

    sita aja motornya pak pol,bapake anak kampret itu pasti pemblap liar..

  7. brigade jalan raya says:

    semoga si adik cepat sadar deh.

  8. Palmerah says:

    wk wk wk lucu banget
    ngakak guling guling

  9. Rudy SouL says:

    kui udu annkku loh….

  10. cbsf lemot says:

    Hayo ngaku..anake sopo? Fbh yo mbah? Wkwkwkwkwk…kaburrrrr…

  11. fb wongndeso says:

    bukanya kalo solat itu lbh baik dilanggar(alias musola/

  12. Pingback: Bocah SMP Naik Sepeda Motor Nangis Histeris Saat Ditilang Polisi Di Blitar | roda dua blog

  13. st3v4nt says:

    Ditahan supaya gak jadi korban atau celaka kok malah nangis, mestinya bersyukur pak pol-nya masih mau susah2 nangkap…orang tuanya kebangetan banget nih

  14. Bruud says:

    Dipikir itu lagi ngece pk polisi. padahal emang Gheal gheol itu metiknya MAho…. di tangkep mewek. mirip Maho aka Lorenso FBY junior. ahahahahaa

Leave a Reply

Your email address will not be published.