Bocah SMP Naik Motor Brondol Tanpa Helm Tanpa STNK Nagis Histeris Saat Ditangkap Polisi Di Blitar

Lagi-lagi ini pembelajaran bagi orang tua untuk tidak gampang menyerahkan kedaraan bermotor untuk dikendarao anak di bawah umur. Yup, Dicky Affandi 13 tahun menangis tersedu-sedu di depan Brigade Pol Teddy, seorang petugas Satlantas Polres Blitar yang menaangkapnya saat menggunakan motor tanpa mengenakan helm dan motorya brondol alias tidak standat.
nangis ditangkap polisi
nangis ditangkap polisi

Dicky dan Suprayitno temannya, melintas di depan Mapolres Blitar Kota tanpa helm.Hal itu diketahui Brigade pol Teddy tengah keluar halaman mapolres dengan mengendarai sepeda motor dan langsung mengejar hingga di depan cafe one way hingga  Dicky akhirnya menyerah dan langsung menangis sejadi-jadinya. Nah saat diminta menunjukkan surat kelengkapan berkendara, tangis Dicky justru semakin keras. Jelasnya memang Dicky tidak membawa surat-surat.

Hehey, bisa dihitung tilangnya, belum punya SIM, tanpa STNK, motor protolan alias tidak standar, dan tak mengenakan helm, hehehehe buanyak sekali pelanggarannya yang bisa kena pasal. Ya kabarnya polisi berusaha menghubungi orang tua si bocah! **sumber detiknews.

Advertisements

22 Comments

  1. Rumiyin mbah… lagi2 orang tua mbah kami sebagai pendidik sudah membuat tatib siswa dilarang bawa motor kenyataannya malah motornya tambah bagus. Mungkin jg gengsi orang tua mbah? Padahal lokasi di desa… ingin kami menjaga masa.depan.mereka bahwa motor itu juga membahyakan mereka karena usia yg belum.s suai tapi tetap semua ditangan orang tuamereka.

  2. Ditahan supaya gak jadi korban atau celaka kok malah nangis, mestinya bersyukur pak pol-nya masih mau susah2 nangkap…orang tuanya kebangetan banget nih

  3. Dipikir itu lagi ngece pk polisi. padahal emang Gheal gheol itu metiknya MAho…. di tangkep mewek. mirip Maho aka Lorenso FBY junior. ahahahahaa

1 Trackback / Pingback

  1. Bocah SMP Naik Sepeda Motor Nangis Histeris Saat Ditilang Polisi Di Blitar | roda dua blog

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan