Demi kepuasan konsumen Honda Recall Brio Satya

Kabar recall berhembus dari Honda Prospect Motor Indonesia yang melakukan recall terhadap prduk andalannya yakni brio satya. Hal ini dilakukan karena ditemukan adanya indikasi permasalahan pada airbag Brio, Amaze (Brio Versi Sedan) dan SUV CR-V di India. Nah sehubungan hal tersebut Honda Indonesia mercall Brio Satya ke diler resmi Honda mobil Indonesia.

Honda-Brio-SAtya
Honda-Brio-SAtya

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, Jonfis memastikan rusaknya airbag ini tidak berdampak pada model Honda lainnya. Dalam hal ini belum diketahui secara pasti berapa banyak Honda Brio Satya yang akan dipanggil ke diler resmi Honda.Ya sebagaimana ramai diberitakan bahwa permasalahan inflator pada airbag terus berlanjut. Honda India memutuskan untuk menarik kembali 2.338 unit mobil populernya seperti Brio, Amaze (Brio versi sedan) dan SUV CR-V. Dari detik oto.

Advertisements

15 Comments

  1. Hmm… jadi curiga kalo airbag honda itu bermasalah semua liat contoh kasus tabtakan Honda city desryanto aruan airbag tidak keluar, dan juga tabrakan honda jazz di depok baru-baru ini, kacau nih honda model doank keren.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan