Berita Umum

Modus Geng Motor Sadis Terungkap Di Bandung Berkat Operasi “Ayam Alas”

Operasi ‘ayam alas’ eh bukan ayam kampung lho gan, apalagi ayam kampus, Adalah sebuah sandi operasi untuk menangani kejahatan geng motor dan curanmor atas perintah Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi kepada seluruh jajarann polsek. Metode operasi ini polisi menyekat jalan-jalan yang diduga akan dilewati pelaku kejahatan. AKhirnya ruag gerak pelaku curanmor terbatasi dan bisa ditangkap.

geng-motor-penjambret
geng-motor-penjambret

Ya, dari operasi ini tujuh anggota geng motor yang kerap berulah kriminal di Bandung tertangkap. Dan yang sebagaimana kita sering dengar berita bahwa mereka yang masih berusia muda, dan saat menjalakan aksinya tak segan-segan bertindak sadis melukai korbannya sewaktu menjambret. Ya, berandalan sepeda motor yang bernaung dalam kelompok XTC. Tujuh tersangka itu masing-masing Firman Nugraha alias V-Man (24), Yandi Gantina alias Bopeng (23), Yusep alias BF (21), Amir Mujib alias Cengbi (20), Dian Johar alias Iyay (19), Fajar alias Jarwo (19), dan Deden (19).

Ketujuh tersangka tersebut sering melakukan tindak pidana pencurian disertai kekerasan di wilayah Bandung. Semua pelaku ternyata anggota geng motor XTC. kata sumber kepolisian mereka mengaku sudah enam kali menjambret. Setiap beraksi, pelaku tak segan-segan melukai korbannya jika melawan. Sadis, ngeri gan. V-Man, dedengkot komplotan penjambret, mengaku bersama kelompoknya menyasar korban pada malam hari. Seinggat dia, aksi penjambretan pernah dilakukan antara lain di Jalan BKR, Jalan Jatayu, Jalan Pajajaran, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Banda. Wah ngeri bener gan, untung ketangkep! Dari sumber dtik!

24 komentar pada “Modus Geng Motor Sadis Terungkap Di Bandung Berkat Operasi “Ayam Alas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.