Ehem, Honda CBR150R Dikukuhkan sebagai Bike of The Year 2014 Cooy!

Jakarta – Honda CBR150R dikukuhkan sebagai sepeda motor terbaik tahun ini setelah berhasil menyabet penghargaan Bike of the Year 2014 dalam ajang Motorplus Award 2014. Penghargaan ini semakin menyempurnakan posisinya sebagai motor idaman pecinta motor sport di Tanah Air.

BIke of The Year

BIke of The Year

Penghargaan Bike of the Year 2014 merupakan kategori tertinggi dalam ajang Motorplus Award 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta (29/10). Setelah melakukan beragam penilaian dan pengujian, Tabloid Motorplus tak hanya memutuskan Honda CBR150R sebagai sepeda motor terbaik, namun juga menetapkan motor ini sepeda motor sport terbaik di seluruh kategori penilaian motor sport 125-150cc, yaitu terbaik dalam teknologi dan fitur terbaik, paling hemat bahan bakar, dan berperforma terbaik.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya mengungkapkan penghargaan tertinggi di Motorplus Award ini menyempurnakan upaya perusahaan dalam mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia memiliki motor ber-DNA balap dengan desain yang keren dan performa terbaik di kelasnya yang diproduksi langsung oleh putra putri Indonesia di pabrik AHM.

“Penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh pecinta motor sport di Tanah Air. Predikat sebagai Bike of The Year tentu akan memberikan nilai tambah sekaligus pertimbangan bagi masyarakat dalam memilih motor sport terbaik dalam hal performa, teknologi dan fitur, serta konsumsi bahan bakar terbaik yang dimiliki model ini.”

Honda CBR150R mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled). Penjualan motor ini bulan lalu tercatat 4.412 unit atau melampaui target yang ditetapkan yaitu 4.200 unit/bulan.

 

Terbaik dan Terlaris

Dalam ajang Motorplus Award 2014, AHM berhasil meraih total penghargaan terbanyak yaitu 18 penghargaan dari total 32 penghargaan yang disiapkan tim redaksi Tabloid Motorplus untuk berbagai kategori. 

Di segmen motor matik, Honda Vario Techno 125 ISS berhasil dinobatkan sebagai motor matik terbaik tahun ini. Model ini pun dinilai yang terbaik pada semua kategori penghargaan di kelas motor matik 125cc, yaitu sebagai yang terbaik dalam hal teknologi dan fitur terbaik, paling hemat bahan bakar, terbaik dalam performa.

Melengkapi penghargaan di kelas matik  125cc, Tabloid Motorplus juga menetapkan Honda Vario 110 FI sebagai motor terbaik dalam hal teknologi dan fitur serta performa di kelas motor matik 110cc. Sementara All New Honda BeAT FI dinobatkan sebagai motor paling irit di kelasnya.

Di segmen motor bebek, AHM meraih seluruh penghargaan di kategori bebek 120-130cc. Teknologi dan fitur terbaik serta performa terbaik disabet Honda Blade 125 FI.  Sementara Honda Supra X 125 PGMFI dinobatkan sebagai motor paling irit di kelasnya.

Penghargaan lain yang diberikan Motorplus Award untuk sepeda motor Honda tak kalah bergengsi. Honda Tiger yang telah melegenda di antara para pecinta motor sport Tanah  Air dinobatkan sebagai motor yang paling dihargai konsumen Indonesia. Selain itu, pencapaian penjualan Honda Supra X 125 PGMFI dan All New Honda BeAT FI mendapat apresiasi sebagai motor terlaris di kategori bebek maupun matik.

“Kami tidak menyangka mendapat penghargaan sebanyak ini. Terima kasih atas apresiasinya. Kami tak akan berhenti melakukan berbagai in

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Ehem, Honda CBR150R Dikukuhkan sebagai Bike of The Year 2014 Cooy!

  1. martin says:

    makin banyak FBY galau bro…motogp kalah, penjualan kalah, penghargaan kalah….tiyus yg SEMKIN DIDEPAN apnya ??? ….

    • ●○ qwerty ○● says:

      makanya beli motor honda aja…

      juara motogp coyy…

      ngapain beli yamaha gak pernah juara motogp…, apalagi suzuki, kawasaki, aprilia, ducati, harley dakocan, viar, jialing dll… 😆

       

    • rick says:

      Total ms bener honda
      Tapi untuk kategori sport coba googling lagi biar g keliatan bodohnya

      Yamaha n ducati g pernah jawara motogp?
      Baru lahir apa baru keluar goa?

  2. jetwan tumpaker says:

    banyak yang tidak menyangka 😀

  3. Dide Irvin says:

    sengaja yg kapasitas 200 dan 250cc gak di sertakan 😀

  4. ●○ qwerty ○● says:

    gak salah tuhh cbr lebih irit dari r15…?

     

  5. Rossifumi says:

    ahh..ini mah settingan..
    tp lumayan bwt ketawa krn orang2 dongo

Leave a Reply

Your email address will not be published.