Nih Moge Honda Yang Nangkring Di Imos! Nunggu Detik-detik PEngumuman Lego Nih!

Gonjang-ganjing bahwa Honda mau mendatangkan Moge ke Indonesia nampaknya mulai terlihat ke arah tahap realisasi. Ya, dalam beberapa minggu lalu James Bons menulis artikel tentang akan dibawanya beberapa moge ke gelaran IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2014, nah kini Honda betul-betul hadir dengan mempersembahkan produk terbaik dan teknologi terbaru Honda yang sesuai harapan para bikers. Yup IMOS 2014 yang merupakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini diselenggarakan pada 29 Oktober – 2 November 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.Jelasnya Honda membawa beberapa gacoannya ke acara ini gan.

CBR 650 F

CBR 650 F

Ya, persembahan AHM ini dikemas dalam 3 zona booth, yaitu New AT World, Racing Technology, Sophisticated Sporty.

  1. Zona New AT World mengedepankan beragam teknologi dan fitur-fitur terbaik Honda yang telah diaplikasikan di berbagai produk Honda, seperti teknologi Enhanced Smart Power (eSP), ACG Starter, Idling Stop, dan Dual Clutch Transmission (DCT). Teknologi ini membuat sepeda motor Honda memiliki performa terbaik, ramah lingkungan, serta hemat bahan bakar. Dalam zona ini, AHM juga menyuguhkan Honda BeAT-FI, Honda Vario-FI, Honda Vario 125, Honda Scoopy, Honda PCX 150, hinggga produk global seperti Honda NM4 Vultus. Suguhan di zona ini semakin lengkap dengan kehadiran motor matik konsep street-extreme pada Honda Remix, serta diperkaya beragam motor matik modifikasi dengan konsep Free Play pada Honda Scoopy-FI, konsep Super Moto-X pada Honda BeAT-FI, konsep Explorer pada Honda Vario 125, hingga konsep Down Hill Extreme pada motor matik global Honda Zoomer X.
  2. Dalam zona Racing Technology, AHM memboyong berbagai tipe Honda CBR Series, yang kental dengan DNA balap, mulai dari Honda CBR150R, Honda CBR250R, Honda CBR500RR, Honda CBR1000RR, hingga  Honda RC213V yang merupakan besutan dua pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang balap bergengsi MotoGP. AHM juga menampilkan Honda CBR150R edisi Marc Marquez sebagai salah satu ungkapan kebanggaan atas kemenangan Honda di ajang MotoGP tahun ini.
  3. Sementara itu dalam zona Sophisticated Sport World, AHM menampilkan motor-motor sport yang memiliki kecanggihan teknologi dan desain terbaik di kelasnya seperti Honda CB650F, Honda CBR650F, Honda CB500F, Honda CB500X, dan Honda CB150R StreetFire terbaru. Selain itu, zona ini juga menyuguhkan motor sport global Honda SFA.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan booth Honda dalam IMOS ini hadir dengan semangat menyuguhkan produk dan teknologi terbaik Honda baik yang merupakan produk kebanggaan anak bangsa maupun produk yang saat ini masih dipasarkan di negara lain. Suguhan ini menjadi persembahan tersendiri yang berbeda dari pameran-pameran lain yang pernah AHM ikuti.

“Kami menghadirkan semua produk terbaik Honda yang sesuai dengan minat masyarakat Indonesia di setiap segmen. Tak hanya menyuguhkan produk, kami juga ingin menunjukkan teknologi dan fitur-fitur terbaik Honda yang mengantarkan Honda sebagai produk sepeda motor terdepan di pasar sepeda motor global maupun domestik.”

Selain memamerkan produk-produk terbaik Honda, pengunjung IMOS juga dihibur beragam penampilan artis papan atas Indonesia seperti Cherrybelle, Cak Lontong, the Angels, Honda Ladies Show, serta Oseng Percussion show. AHM pun memanjakan pengunjung booth Honda dengan menyediakan program khusus lelang 1 unit CBR150R yang digelar setiap hari untuk membantu mewujudkan mimpi pecinta motor sport Honda mendapatkan motor idamannya.

This entry was posted in Moge and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Nih Moge Honda Yang Nangkring Di Imos! Nunggu Detik-detik PEngumuman Lego Nih!

  1. ●○ qwerty ○● says:

    jujur banget gue suka sama motor konsepnya honda… 😆

    bikin goyah iman om…

     

  2. KLX Adventure says:

    Woh ada CB500X

    ==========

    Wow.. Suzuki VanVan 125 Ini Cakep Juga Ya! http://klxadventure.com/2014/10/25/wow-suzuki-vanvan-125-ini-cakep-juga-yah/

  3. brigade jalan raya says:

    bakal lelang barang antik apa nih masbon. :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.