Team Suzuki Racing Selangkah Lagi Menjadi Juara Umum IRS 2014, Napa Pabrikan Lain Gak Ada Napasnya Ya!

Ajang IRS khususnya kelas 150 sebenarnya sangatlah menarik bagi para pecinta balap tanah air, karena ajang inilah motor-motor banyak bersaing di cc ini. Namun sejauh ini baru Suzuki yang terus-terusan memperoleh poin maksimal, padahal dah di sirkuit Sentul lho gan! Ya, makanya peluang Team Suzuki Racing sebagai Juara Umum Indospeed Race Series (IRS) kelas Sport 150cc semakin besar, setelah pada IRS putaran ke-4 berhasil menyabet podium 1 dan 2. Terbukanya peluang menjadi Juara Umum IRS 2014 tersebut membuat para pembalap Team Suzuki Racing semakin semangat untuk memberikan hasil terbaik di IRS putaran ke-5 akhir pekan ini.

Suzuki Di IRS Sentul

Suzuki Di IRS Sentul

Team Suzuki Racing sudah siap untuk menghadapi IRS putaran ke-5 yang akan diadakan hari Minggu, 2 November 2014 di Sentul International Circuit, Jaawa Barat. Persiapan Team Suzuki Racing beserta para pembalap Rafid Topan, Ocvan Irvana dan Harlan Fadilah telah dimulai sejak Senin, 27 Oktober 2014 melalui latihan bersama yang di lakukan di sirkuit Sentul. Seluruh pembalap sangat fokus sepanjang latihan untuk bisa meraih hasil terbaik di kelas bergengsi Sport 150cc.

Ocvan Irvana sebagai pemimpin kelasemen IRS Sport 150cc memiliki peluang paling besar untuk menjadi Juara Umum IRS Sport 150cc tahun 2014. Poin sementara Ocvan Irvana sebesar 74, jauh berada di atas pembalap lainnya berkat kepiawaiannya mengendarai Suzuki Satria FU150 yang sangat kencang di kelas Sport 150cc. Targetnya di IRS putaran ke-5 besok adalah menjadi juara pertama kembali agar dapat memperbesar poin kelasemen sekaligus memantapkan jalan menjadi Juara Umum IRS Sport 150cc 2014.

Pembalap Team Suzuki Racing lainnya (Rafid Topan dan Harlan Fadilah) juga memiliki peluang yang besar untuk mengisi juara 2 dan 3 nasional IRS Sport 150cc 2014. Saat ini Harlan Fadilah memiliki 54 poin dan Rafid Topan memiliki 47 poin di kelasemen Sport 150cc.

Target Juara Umum tersebut akan membuktikan kehebatan Suzuki Satria FU150 sebagai penguasa balap motor Sport 150cc dan sirkuit besar seperti Sentul International Circuit.

One Make Race Satria FU150

            Tidak mau kalah pamor dari para pembalap seniornya di IRS Sport 150cc, para pembalap kelas OMR Satria FU150 juga akan memberikan penampilan balap yang seru dalam IRS putaran terakhir besok. Seluruh pembalap masih berjuang untuk memperoleh poin besar guna memuluskan jalan sebagai Juara Umum IRS kelas OMR Satria FU150 2014. Ferry Octane menjadi kandidat utama peraih Juara Umum berkat perolehan poin kelasemen paling besar, diikuti oleh Dedy Kumohon dan David A. yang masih bersaing ketat.

            Ajang IRS kelas OMR Satria FU150 menjadi ajang balap yang sangat menarik bagi pembalap muda yang baru memulai karirnya di dunia balap motor. Berbekal Suzuki Satria FU150 berteknologi DOHC dan bobot yang ringan mampu memberikan kemenangan bagi pengendaranya. Selain itu regulasi yang digunakan di IRS kelas OMR Satria FU150 mampu memberikan akses bagi pembalap muda untuk belajar dan mengumpulkan pengalaman terbaik di ajang balap.

Terus Pabrikan lain pada kemana nih!

About these ads
This entry was posted in Balapan Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Team Suzuki Racing Selangkah Lagi Menjadi Juara Umum IRS 2014, Napa Pabrikan Lain Gak Ada Napasnya Ya!

  1. gasspoll83 says:

    yang lain ga serius ikutannya mungkin karena regulasinya coba tahun depan ada perubahan

    http://panjidananjaya.wordpress.com/2014/10/31/tips-bikin-nyaman-boncenger-r15/

  2. don juan says:

    lumayan lah kan suzuki punya produknya cuma satria 150 aja

  3. rick says:

    Kalo pabrikan lain ikutan terus jadi jawara nasib suzuki gimana di segmen motor nya?
    Apa g makin nyungsep penjualannya

    No offense cek ms total n ms sport

  4. gandaaaaaaaa says:

    sirkuitnya ga layak *eh

Leave a Reply

Your email address will not be published.