Begal Motor Digebugin Warga Hingga Mati Di Gunung Sindur

Sebuah nasib tragis dialami seorang begal motor di daerah Curug Gunung Sindur, alih-alih sukses mermbegal sebuah motor, malah ia ketahuan dan dihakimi warga hingga dikabarkan meninggal. Aksi pembegalan ini terjadi beberapa hari lalu pada sekitar jam 8 malam oleh dua orang begal yang membawa senjata tajam. Setelah aksinya diketahui warga, ternyata warga yang siap segera memburu dua begal ini, salah satunya tertangkap warga dan dihakimi massa dan satunya lagi berhasil kabur setelah mgnehilang terjun ke sungai.

begal motor ketangkep di gunung Sindur
begal motor ketangkep di gunung Sindur

Sebagaimana sering dikabarkan bahwa sering begal motor beraksi sadis pada korbannya, maka masyarakatpun tak kalah sadis kali ini, seperti dituturkan dalam FB berikut:

“Wah tragis bro…tadinya mau dibakar.. tapi udah mulai gerimis.. akhirnya dipegangin rame2 kakinya dilindesin pake mobil bro…
Merinding bro…
Kaga tega liatnya…
Tapi warga udah kelewat kesel bro… soalnya udah lumayan sering
Maklum bro biar komplek tapi dipedalaman hehehehehehhe

“tadinya berdua bro.. kita kejar keburu loncat ke sungai… terus ilang deh… ya udah temennya aja yang ditumbuk2 pake batu…
Barang bukti 2 bilah golok

Neri gan!

Advertisements

21 Comments

  1. ya beginilah jika hukum negara ga berqibawa maka hukum masyarakat yang bertindak. bukan hukum rimba lagi tapiiii hukum angakara murka NERAKA!

    serem. seperti kisah ibu guru agama waktu sekolah. di neraka kelak barang yang kita curi akan mencelakai kita. nih lebih parah. mobil melindas si pelaku 🙁

    • klo kamu ketemu begal trus dianiaya ama tuh begal gimana? dan tuh begal ternyata begal yg kamu kasihani waktu lalu… sakitnya tuh disini.. wkwkwk

      neraka? justru membiarkan “sumber bahaya” yang merupakan angkara murka NERAKAAA…

      kata cah lontong…. MIKKIIRRR

Leave a Reply