Begal Motor Digebugin Warga Hingga Mati Di Gunung Sindur

Sebuah nasib tragis dialami seorang begal motor di daerah Curug Gunung Sindur, alih-alih sukses mermbegal sebuah motor, malah ia ketahuan dan dihakimi warga hingga dikabarkan meninggal. Aksi pembegalan ini terjadi beberapa hari lalu pada sekitar jam 8 malam oleh dua orang begal yang membawa senjata tajam. Setelah aksinya diketahui warga, ternyata warga yang siap segera memburu dua begal ini, salah satunya tertangkap warga dan dihakimi massa dan satunya lagi berhasil kabur setelah mgnehilang terjun ke sungai.

begal motor ketangkep di gunung Sindur

begal motor ketangkep di gunung Sindur

Sebagaimana sering dikabarkan bahwa sering begal motor beraksi sadis pada korbannya, maka masyarakatpun tak kalah sadis kali ini, seperti dituturkan dalam FB berikut:

“Wah tragis bro…tadinya mau dibakar.. tapi udah mulai gerimis.. akhirnya dipegangin rame2 kakinya dilindesin pake mobil bro…
Merinding bro…
Kaga tega liatnya…
Tapi warga udah kelewat kesel bro… soalnya udah lumayan sering
Maklum bro biar komplek tapi dipedalaman hehehehehehhe

“tadinya berdua bro.. kita kejar keburu loncat ke sungai… terus ilang deh… ya udah temennya aja yang ditumbuk2 pake batu…
Barang bukti 2 bilah golok

Neri gan!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Begal Motor Digebugin Warga Hingga Mati Di Gunung Sindur

  1. Bedebew says:

    Ngapain dikasih ampun, bagus lah kyk gtu wlpun sebenarnya sangat sadis..

  2. KLX Adventure says:

    Hukum rimba

    ========

    Main-main ke Dab Hobbiesshop Jogja, Banyak Racun! http://klxadventure.com/2014/11/01/main-main-ke-dab-hobbiesshop-banyak-racun/

  3. discovery says:

    walaupun sangat sadis, tapi bisa menyelamatkan puluhan mungkin ratusan nyawa orang tak bersalah

  4. sang LIGHTNING says:

    syukur lh ngurangin begal untung² kalo bisa sampe ke akar²nya …

  5. sang LIGHTNING says:

    angep aja lgi ngurangi sampah masyarakat.

  6. anggap aja mengurangi penduduk bumi

    kasih aja uang kerohiman 1jt.

  7. brigade jalan raya says:

    ya beginilah jika hukum negara ga berqibawa maka hukum masyarakat yang bertindak. bukan hukum rimba lagi tapiiii hukum angakara murka NERAKA!

    serem. seperti kisah ibu guru agama waktu sekolah. di neraka kelak barang yang kita curi akan mencelakai kita. nih lebih parah. mobil melindas si pelaku 🙁

    • nobrandminded says:

      klo kamu ketemu begal trus dianiaya ama tuh begal gimana? dan tuh begal ternyata begal yg kamu kasihani waktu lalu… sakitnya tuh disini.. wkwkwk

      neraka? justru membiarkan “sumber bahaya” yang merupakan angkara murka NERAKAAA…

      kata cah lontong…. MIKKIIRRR

  8. cbsf lemot says:

    Woh…kejam juga ya…klo orang gunung sindur ngambil buah2 dihalaman klo aq setrum jg ga apa2 ya mbah….???

  9. CETOX says:

    AWALNYA SIH EMOSI . BERASA INGIN BUNUH TU ORANG..
    tapi kl ngikutin proses di gebukinnya lama kelamaan sih kasian juga.

  10. Dian Mas Putra says:

    MHUAMMPHUUZZZ…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.