Modus Baru Pelecehan Seksual KRL: Pura-pura Ngatuk Dan Kepala Ditempelin Ke Dada Penumpang Wanita

Ada-ada saja perkembangan kasus dugaan pelecehan seksual di gerbong KRL ini, Modus baru gan tepatnya, pelaku nyempil di antara penumpang wanita yang duduk di kursi KRL. Kemudian pura-pura ngatuk dan tertidur dengan kepala ditempelkan ke dada penumpang wanita, alamak!

modus-pelecehan-di-krl-pura-pura-tidur-nempel-di-dada-wanita

modus-pelecehan-di-krl-pura-pura-tidur-nempel-di-dada-wanita

Hal ini belakangan ramai diperbincangkan di dunia maya dan mendapatkan sorotan luas dari para netizen. Sebuah akun dengan nama Putra Pakuan yang merupakan pria yang setiap hari memakai jasa KRL dengan tujuan Bogor-Jatinegara pukul 7.05 WIB ini, sudah tiga kali melihat pelaku yang diduga melakukan pelecehan seksual dengan modus baru. Demikian penuturannya, “Dia (pelaku) naik di Stasiun Bogor, yang jadi incaran dia terutama cewek muda,” tulis Putra di grup Facebook KRL-Mania, Senin (3/11).

“Ngutip dari Yahoo, bahwa Putra mengaku sudah tiga kali bertemu dengan pelaku. Modus pelecehan seksual, pelaku selalu ikut nyempil di antara penumpang wanita muda, padahal kursi sudah tidak ada tempat kosong bahkan tidak muat meski ditambah satu penumpang lagi.

“Dengan mulut ditutup masker, dia pura-pura baca koran, kemudian pura-pura tidur dan akhirnya dia tidur di dadanya cewek sebelahnya,” kata Putra. Si penumpang wanita yang merasa tidak nyaman, hanya mendorong atau menghalangi kepala pelaku dengan tangan. Pelaku sepertinya melawan, dengan terus melakukan hal demikian hingga dia turun di Stasiun Karet. Berdasarkan foto yang diambil, pelaku menggunakan jaket berwarna biru dongker, memakai tas slempang, maker wajah berwarna hijau, berkacamata.

Wallah ngeri gan!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Modus Baru Pelecehan Seksual KRL: Pura-pura Ngatuk Dan Kepala Ditempelin Ke Dada Penumpang Wanita

  1. adityaprad says:

    Wohh dikira bantal 😀

  2. andhi_125 says:

    untung ada foto, gak jadi curiga sama pemilik warung :mrgreen:
    #kaboooorrrr

  3. yoben says:

    padahal gak empuk2 amat kalo gadis muda mah.
    hehe.

  4. doyok says:

    hahahahahahah kreatif itu mbah, knapa ga cari pekcun aja y, kan sekalian slrh tbh bobo ny

  5. donimagie says:

    besok-besok, saran untuk ladies yang naik KRL, bawalah majalah yang kira-kira punggung majalahnya agak tebal, gulung saja selama perjalanan, jika sekiranya ada gelagat pria-pria bangsat model begitu langsung tabok kepalanya pake gulungan majalah….sambil tereak kurang ajar….syukur-syukur penumpang lain kompak turunin langsung tuh monyet dari kereta

  6. tomcat says:

    siram air aja tu monyet mesum,masukin ke kupingnya biar kapok

Leave a Reply

Your email address will not be published.