Rekor Penjualan Suzuki Di IMOS

Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) 2W berhasil mencatatkan hasil penjualan yang memuaskan selama event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 (29 Oktober s/d 2 November 2014) di Assembly hall, JCC Senayan, Jakarta. Hadirnya produk skutik terbaru dan varian lainnya di booth Suzuki mampu menarik perhatian dan minat pengunjung IMOS 2014.

suzuki

suzuki

Total penjualan yang berhasil diperoleh PT. SIS hingga penutupan IMOS 2014 sebesar 260 unit sepeda motor dari berbagai tipe model. Melebihi target yang direncanakan di awal sebesar 30%, atau meningkat 49% dari event serupa dua tahun lalu.

Penampilan Suzuki Address di booth Suzuki IMOS 2014 mendapat sambutan yang sangat menggembirakan. Sejak hari pertama hingga penutupan IMOS 2014, Suzuki Address telah berhasil memikat 79 orang untuk melakukan pemesanan produk. Beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki Suzuki Address mampu memenuhi ekspektasi dan kebutuhan harian pengendara sepeda motor di Indonesia, sehingga Suzuki Address menjadi pilihan utama mereka. Sebagian besar konsumen Suzuki Address menyukai kapasitas bagasi penyimpanan barang yang sangat besar hingga 20,6 liter. Selain itu, mesin 110cc berteknologi fuel injection (FI) yang irit bahan bakar didukung dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter menjadi pertimbangan utama konsumen karena mereka tidak perlu sering berhenti untuk mengisi ulang bahan bakar.

Selain Suzuki Address, salah satu varian Suzuki yang termasuk dalam kategori big bike yaitu Suzuki Burgman 200 ABS juga mendapatkan respon pembelian yang sangat baik oleh konsumen. Tercatat penjualan Suzuki Burgman 200 ABS sebesar 64 unit. Hasil tersebut menjadi bukti Suzuki Burgman 200 ABS dipilih konsumen karena kualitas produk yang sempurna disamping fitur yang lengkap dan mesin yang besar.

Angka penjualan lain disumbang oleh tipe model sepeda motor Suzuki lainnya, seperti Suzuki Satria FU150 yang baru saja menjadi Juara Umum kelas Sport 150cc di balap Indospeed Race Series tahun 2014, terjual sebanyak 64 unit. Prestasinya di ajang balap Nasional sangat dipercaya oleh konsumen yang mencintai kecepatan. Tipe motor Suzuki lainnya yang laris adalah Suzuki Nex FI dan Suzuki Inazuma 250.

Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Suzuki secara cash sebanyak 99 orang, dan yang melakukan pembelian secara leasing sebanyak 161 orang. Peningkatan penjualan tersebut terjadi karena kepercayaan konsumen terhadap kualitas sepeda motor Suzuki yang sangat baik.

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Rekor Penjualan Suzuki Di IMOS

  1. gondes says:

    Andai suzuki keluarin sport 150 mungkin yamaha udah kesusul hebat deh

  2. KLX Adventure says:

    Laris

    ========

    Di IMoS 2014, Kawasaki Berhasil Jual 192 Motor http://klxadventure.com/2014/11/04/wiiihhh-kawasaki-berhasil-jual-192-motor-di-imos-2014/

  3. nganu ngini says:

    ayo suzuki ramaikan persaingan skutik di Indonesia

    bosen nih liat H ama Y di jalanan hehehehehe

  4. Suzuki Address bagus, Raider J kapan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.