Biker Tewas Kapalanya Hancur Terlindas Truk Di Situbondo, Truk Kabur

Kecelakaan sadis terjadi di situbondo, dimana seorang biker tewas mengenaskan di jalan raya pantura Situbondo, Selasa (4/11/2014). Ramli, pria asal Wonosari Bondowoso, tewas di lokasi kejadian Jalan Basuki Rahmat, dengan kondisi mengenaskan, kepala hancur terlindas truk setelah dipepet truk dan terjatuh dari sepeda motornya Yamaha Vega R nopol P 6547 AU. Ngeri gan, truknya langsung lari kabur!

Tewas-terlindas-truk
Tewas-terlindas-truk

Motor dikendarai dua orang, Ramli dan temannya Ari (18), ia lolos dari maut hanya cedera di bagian kaki. Ari sendiri shock, hingga kesulitan mengingat jenis truk yang melindas temannya.

Kronologisnya adalah saat sepeda motor yang dikendarai Ramli dan Ari melaju dari arah Banyuwangi. Setibanya di jalan by pass, di jalan Basuki Rahmat Kecamatan Panji, sepeda motor Yamaha Vega R P 6547 AU disalip truk. Diduga karena terlalu mepet, sepeda motor korban tersenggol truk hingga terjatuh. Saat itulah, bagian kepala Ramli terlindas ban truk hingga hancur. Korban langsung dibawa ke RSU dr Abdoer Rahem Situbondo. Hingga kini polisi masih mengejar pengemudi truk.

Advertisements

14 Comments

  1. Innalillahi wainna ilaihi roji’un………….dekat rumah saya neh…sdh 2 kali daerah ini makan korban………..beberapa bulan yg lalu siswi smk yg jadi korban dengan kondisi yg sama dengan kecalakaan ini.

  2. prinsip sopir mending mati sekalian dari pada luka parah tapi masih hidup, biaya nya lebih murah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan