Sepiring Berdua Terlalu Mainstrim, Sholat Sesarung Berdua, Alamak!

Dunia memang terkadang terlalu mainstrim, aihihihiihi, lihat saja poto di bawah ini! Foto yang dipublish di akun Facebook Idham Padmaya Mahatma ini dishare oleh kawan-kawannya dengan berbagai komentar.

“Karena ungkapan ‘sepiring berdua’ sudah terlalu mainstream, maka sekarang lagi musim ‘sesarung berdua,

Kemudian juga dishare oleh ISLAMTOLERAN.COM.

Sholat sesarung berdua
Sholat sesarung berdua

Menurut idham padmaya mahatma Foto ini diambil hari Rabu 05 November 2014 sore di mushalla Perpustakaan Pusat ITB.

“Foto ini diambil tadi sore di musallah perpus pusat ITB dan dan belum izin ke yang pakai sarung. Hehe “ tulisnya Seorang pengguna Facebook berkomentar, “Karena mereka pinginnya sholat berjama’ah bersama, mereka tak mau bergantian. Akhirnya saling menjaga hati, menyatukan pikiran dan gerakan di hadapan Tuhan.”

Ada-ada sja Lek Benny!

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. sebuah lelucon dan mengada-ada dan tidak bersumber dr ilmu/sunnah..semoga Alloh mengampuni dosanya kalau dia berdosa.

  2. Kenapa ibadah yang paling esensial sperti ini malah dijadikan guyonan ? Setelah heboh anak smp main2in sholat masih ada lagi yang seperti ini ? Mahasiswa beneran atau gadungan sbtulnya pelakunya ini?

  3. Tolong mas ngaji dulu yang bener..baru membuat foto dengan benar… mudah2an ini hanya candaan aja dan bukan sedang melakukan sholat yang sebenarnya…. tapi tolong yang kreatif lagi kalau bercanda… jangan bawa2 ritual agama dan nama almamater segala ya…. kalau anak ITB atau Dosen ITB melihat apa gak malu tuh liat teman atau mahasiswanya melakukan ritual tapi seperti itu… (tidak pernah diajarkan dalam ilmu hadits maupun fiqih)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin