Sepiring Berdua Terlalu Mainstrim, Sholat Sesarung Berdua, Alamak!

Dunia memang terkadang terlalu mainstrim, aihihihiihi, lihat saja poto di bawah ini! Foto yang dipublish di akun Facebook Idham Padmaya Mahatma ini dishare oleh kawan-kawannya dengan berbagai komentar.

“Karena ungkapan ‘sepiring berdua’ sudah terlalu mainstream, maka sekarang lagi musim ‘sesarung berdua,

Kemudian juga dishare oleh ISLAMTOLERAN.COM.

Sholat sesarung berdua

Sholat sesarung berdua

Menurut idham padmaya mahatma Foto ini diambil hari Rabu 05 November 2014 sore di mushalla Perpustakaan Pusat ITB.

“Foto ini diambil tadi sore di musallah perpus pusat ITB dan dan belum izin ke yang pakai sarung. Hehe “ tulisnya Seorang pengguna Facebook berkomentar, “Karena mereka pinginnya sholat berjama’ah bersama, mereka tak mau bergantian. Akhirnya saling menjaga hati, menyatukan pikiran dan gerakan di hadapan Tuhan.”

Ada-ada sja Lek Benny!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Sepiring Berdua Terlalu Mainstrim, Sholat Sesarung Berdua, Alamak!

  1. ●○ qwerty ○● says:

    wahh sholatnya sah ngga tuhh…?

    menghadap Allah jangan sembarangan…

     

  2. yoben says:

    tp jangan karena sudah diuji di itb yg lain pada niru ya.

  3. Fandy says:

    Harusnya di artikel juga di jelaskan atau di carikan dalilnya seperti boleh g..? Hehe

  4. danisubject says:

    bahahaha kreatif rek

  5. Papae Aia says:

    Astaghfirullah …
    Ngadep Sang pencipta koq digawe guyon …

  6. orvin says:

    sebuah lelucon dan mengada-ada dan tidak bersumber dr ilmu/sunnah..semoga Alloh mengampuni dosanya kalau dia berdosa.

  7. Kenapa ibadah yang paling esensial sperti ini malah dijadikan guyonan ? Setelah heboh anak smp main2in sholat masih ada lagi yang seperti ini ? Mahasiswa beneran atau gadungan sbtulnya pelakunya ini?

  8. brigade jalan raya says:

    kasihan universitas ITB akan dipertanyakan kok mahasiswanya begini toh!

  9. Paijo says:

    Ya maklum saja krn dia terpengaruh agama wahabi, hanya orang2 yg gak berfikir yg gabung dg agama wahabi.

  10. cbsf lemot says:

    wkwkwk…malah buka aurat tuh…..jiaaannnnn…keblinger tenan….

  11. Budi says:

    Tolong mas ngaji dulu yang bener..baru membuat foto dengan benar… mudah2an ini hanya candaan aja dan bukan sedang melakukan sholat yang sebenarnya…. tapi tolong yang kreatif lagi kalau bercanda… jangan bawa2 ritual agama dan nama almamater segala ya…. kalau anak ITB atau Dosen ITB melihat apa gak malu tuh liat teman atau mahasiswanya melakukan ritual tapi seperti itu… (tidak pernah diajarkan dalam ilmu hadits maupun fiqih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.