Kasus Rem Blong Maning Gan, Bus Budiman Sebabkan Kecelakaan Beruntun 16 Kendaraan

Kasus rem blong kembali terjadi, ini kesekian kalinya setelah banyak kali kasus serupa terjadi di negeri ini. Ya, gara-gara rem blong ini bisa menyebabkan kecelakaan beruntun 16 kendaraan yang terjadi di kilometer (KM) 92, Tol Cipularang. Dan yang mengalami rem blong adalah Bus Budiman jurusan Tasik- Jakarta malam tadi 6-11-14 sekitar jam 20.00.

rem-blong-bus-budiman-penyebab-kecelakaan-beruntun-cipularang-ohucq3p92Q
rem-blong-bus-budiman-penyebab-kecelakaan-beruntun-cipularang

Yup tepatnya ini terjadi pada Bus Budiman bernomor Z 7712 HC yang mengalami rem blong dan menabrak mobil yang ada di depannya. Kemudian truk dan mobil yang ada di belakang bus saling bertabrakan di belakangnya. Imbas kecelakaan ini terjadi kemacetan yang mancapai 2 Km dari Bandung mengarah ke Jakarta dan puluhan orang yang mengalami luka-luka.Seorang bayi yang belum diketahui identitasnnya langsung dilarikan ke rumah sakit, setelah mobil Toyota Avanza yang ditumpanginya tergencet dalam kecelakaan tersebut. Semoga saja tidak ada korban jiwa, Sumber: Okezone.

Nampaknya pemerintah peru memperketat regulasi laik jalannya kendaraan gan, terutama kendaraan besar. Karena sering terjadi dan memakan korban.

Advertisements

10 Comments

Leave a Reply