Ngangkat Ninja Rubuh Itu Berat Ya!

Ya gitu deh!

Ngangkat N 250 Rubuh

Ngangkat N 250 Rubuh

Ada

AAda yang pernah ngalamin gan?

This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Ngangkat Ninja Rubuh Itu Berat Ya!

  1. brigade jalan raya says:

    coba ada bang kobay di situ. cukup bang kobay aja bisa ngangkat tuh motor. kan beliau jago ‘ngangkat motor’. ngangkat motor dalam tanda kutip. 🙂

  2. FЭЯƔ says:

    dasar copassus XD

  3. KLX Adventure says:

    Alhamdulillah belum pernah, dan sebenarnya nggak mau juga 😀

    ========

    KTM 690 Enduro R, Motor Enduro yang Legal Digunakan di Jalan Raya http://klxadventure.com/2014/11/07/ktm-690-enduro-r-motor-enduro-yang-legal-digunakan-di-jalan-raya/

  4. danisubject says:

    ninja kok rubuh …. ninja tuh loncat loncat

  5. Herier6 says:

    Gampang sbetulnya, asal bener caranya, angkatnya dg cara membelakangi motor lalu diangkat dan dorong pake punggung belakang kita 🙂 simple motor sebrat apapun bisa dibalikin dg cara itu

  6. genno1988 says:

    Pernah, dan susah kalo sendiri….Berat bung

Leave a Reply

Your email address will not be published.