Mobil Rental Di Seruduk Massa Saat Iring-iringan Penyambutan Persib

Pesta kemenangan Persib memakan korban gan. Di tengah hiruk pikuknya penyambutan pawai para punggawa Persib, ternyata ada segelintir orang melakukan aksi brutal yang terjadi di Jl AH Nasution Sukaasih Bandung tepatnya di depan kantor Departemen Pekerjaan Umum, Jl AH Nasution, Minggu (9/11/2014). Saat  kondisi lalu lintas macet parah dimana warga menunggu pawai Persib lewat, Mobil pelat B yang sedang melintas diinjak-injak sejumlah orang tak dikenal yang tiba-tiba lewat. Beruntung, mobil tersebut segera diamankan warga setempat.

mobil disruduk

mobil disruduk

Warga mengarahkan mobil ke kompleks kantor PU. Beberapa mobil berpelat B yang melintas di lokasi, akhirnya diminta masuk ke lokasi yang sama. Pada pukul 17.00 WIB, setidaknya 5 mobil masuk ke kompleks tersebut. Ribuan warga tumpah ruah di jalanan untuk menyaksikan pawai pemain Persib. Icha sang pengemudi yang berusia 20-an tahun itu datang ke Bandung, Sabtu (8/11) kemarin. Ia hendak pergi ke Padasuka bersama 2 mobil lainnya. Hanya mobil yang ia tumpangi, yang dirusak. Wallah ngeri gan! Padahal ini kabarnya mobil REntal!!!

This entry was posted in Lakalantas and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Mobil Rental Di Seruduk Massa Saat Iring-iringan Penyambutan Persib

  1. sijidewe says:

    weleh bola lagi

    visit sijidewe[dot]com

  2. Muhamad Helmi Fikri says:

    Pertamaxxx

    kasian tuh yang punya mobil, pasti yang ngerusak ga bakalan tanggung jawab 🙁

  3. aditbudhii says:

    suporter udik, rasis banget. Gabisa kemana-mana gara-gara perkara plat B. Emang yang plat B pasti the jack? Kalo mobil rentalan? kalo mobil pinjeman?

  4. KLX Adventure says:

    Remuk. Anarkis

    ========

    Motor KTM akan Dirakit di Indonesia Agar Harga Kompetitif http://klxadventure.com/2014/11/08/motor-ktm-akan-dirakit-di-indonesia-agar-harga-kompetitif/

  5. tott.. says:

    Dr dulu ga ada kmajuan..Bubarin aja liga2 spak bola yg ada d indo..ga ada guna.. Prestasi d kancah intrnsional pun cma malu2in doank..

  6. andhi2010 says:

    Klo saya pribadi mendingan bubarin saja kompetisi sepakbola di Indonesia.
    Sudah bosan: kerusuhan, korban jiwa, gaji tidak dibayar dan itu tiap tahun terjadi TANPA PERBAIKAN.

Leave a Reply

Your email address will not be published.