Mobil Rental Di Seruduk Massa Saat Iring-iringan Penyambutan Persib

Pesta kemenangan Persib memakan korban gan. Di tengah hiruk pikuknya penyambutan pawai para punggawa Persib, ternyata ada segelintir orang melakukan aksi brutal yang terjadi di Jl AH Nasution Sukaasih Bandung tepatnya di depan kantor Departemen Pekerjaan Umum, Jl AH Nasution, Minggu (9/11/2014). Saat  kondisi lalu lintas macet parah dimana warga menunggu pawai Persib lewat, Mobil pelat B yang sedang melintas diinjak-injak sejumlah orang tak dikenal yang tiba-tiba lewat. Beruntung, mobil tersebut segera diamankan warga setempat.

mobil disruduk
mobil disruduk

Warga mengarahkan mobil ke kompleks kantor PU. Beberapa mobil berpelat B yang melintas di lokasi, akhirnya diminta masuk ke lokasi yang sama. Pada pukul 17.00 WIB, setidaknya 5 mobil masuk ke kompleks tersebut. Ribuan warga tumpah ruah di jalanan untuk menyaksikan pawai pemain Persib. Icha sang pengemudi yang berusia 20-an tahun itu datang ke Bandung, Sabtu (8/11) kemarin. Ia hendak pergi ke Padasuka bersama 2 mobil lainnya. Hanya mobil yang ia tumpangi, yang dirusak. Wallah ngeri gan! Padahal ini kabarnya mobil REntal!!!

Advertisements

8 Comments

  1. Dr dulu ga ada kmajuan..Bubarin aja liga2 spak bola yg ada d indo..ga ada guna.. Prestasi d kancah intrnsional pun cma malu2in doank..

  2. Klo saya pribadi mendingan bubarin saja kompetisi sepakbola di Indonesia.
    Sudah bosan: kerusuhan, korban jiwa, gaji tidak dibayar dan itu tiap tahun terjadi TANPA PERBAIKAN.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin