Data Penjualan

Penjualan CBR 150 Lokal Melesat Melebihi Target

Brader sekalian, ternyata baru sebulan dijual CBR 150 lokal telah mampu menarik hati para konsumen. Ya AHM menargetkan penjualan Honda CBR150R hanya 4.200 unit. Namun, sejak diluncurkan pada awal September, model produksi anak bangsa ini langsung memikat para pecinta motor sport dengan angka penjualan yang terus meningkat setiap bulan. Di tengah kondisi pasar sepeda motor yang melemah, penjualan model ini meningkat 14,5% dari 4.412 unit pada September 2014 menjadi 5.053 unit pada Oktober 2014. Wew, manteb juga gan!

CBR 150 1
CBR 150 1

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan perusahaan selalu berupaya menyuguhkan produk-produk terbaik sesuai karakter dan minat konsumen Indonesia. Salah satunya melalui kehadiran Honda CBR150R di segmen sport yang menyempurnakan keragaman pilihan motor Honda terbaik di segmen lain, seperti skutik maupun bebek. Wah mampu kejar R 15 ni gan nampaknya. Selain itu CBR 150 juta menyabet gelar “bike of the year” versi majalah Mplus. Manteb nih!

Berikut statmen pak Thomas, “Kepercayaan masyarakat sangat besar artinya bagi kami. Karena itu kami terus berupaya menyuguhkan produk terbaik di setiap segmen. Di segmen sport kami memiliki Honda CBR150R dengan DNA balap yang kental. Sementara di segmen skutik kami memiliki jajaran model yang telah disematkan teknologi global eSP yang berperforma tinggi dan hemat BBM, di samping model motor bebek yang sudah terkenal performa keiritannya.”

Namun ini masih belum melampaui jualan R 15 gan yang menurut data AISI bulan oktober lalu terjual sebanyak 6.826 unit. Ya masih 1800 an unit dalam bulan tersebut.

15 komentar pada “Penjualan CBR 150 Lokal Melesat Melebihi Target

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.