Musuhnya The Jack Tapi Para Oknum Bobotoh, Merusak Mobil Plat B

Monggo Diskripsikan Sendiri dan beri komen sendiri, yakin agan lebih tahu!

bobotoh rusak mobil plat b

bobotoh rusak mobil plat bbobotoh rusak mobil plat b

Mmmm!

mobil disruduk

mobil disruduk

Ni Cuplikan dari Tribunnews!

“Sekitar 20 mobil berplat B di kawasan Dago, Lembang, menjadi bulan-bulanan ulah suporter liar tersebut. Selain memecahkan kaca mobil, para oknum suporter menjarah harta benda korban. (Baca: Ridwan Kamil Ganti Biaya Perbaikan Kendaraan yang Dirusak Bobotoh)

“Abang saya kepalanya bocor dipukuli Bobotoh di jalan Dago mengarah ke Jakarta. Telepon genggam, jam, dan uangnya dijarah segerombolan suporter itu,” ujar Afrinda Rahmadanti (27). wisatawan asal Jakarta.

mobil-kijang-yg-dirusak-bobotoh

mobil-kijang-yg-dirusak-bobotoh

Nampaknya perlu dievaluasi gan, gara-gara segelintir oknum tapi rusak nama besar!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Musuhnya The Jack Tapi Para Oknum Bobotoh, Merusak Mobil Plat B

    • dhanyfirdaus says:

      Bus pemain/bobotoh di lempari the jak itu sudah biasa, dan sering terjadi. tidak lagi menarik perhatian orang banyak untuk membaca/menyimak. soalnya banyak yang sudah tak berempati kepada mereka (baik kepada the Jack/Bobotoh/supporter bola manapun)

      beda sama warga sipil yang dirusak kendaraannya oleh suporter…, pasti lebih tinggi trafiknya.
      dimana Mereka kesana mau liburan, mengunjungi sanak saudara, menghadiri acara…, yang didapat adalah pengalaman traumatis yang susah dilupakan seumur hidup.

  1. wongserut says:

    Pokoknya semua warga yg tinggal didaerah lawan ya musuh, meski orang gak ngerti bola sekalipun ckckck

    http://wongserut.wordpress.com/2014/11/11/rider-dimata-driver/

  2. andhi2010 says:

    Bubarkan saja.
    Lebih banyak ruginya daripada untungnya sepakbola di ndonesia.
    Tiap tahun terjadi dan terjadi lagi.
    ENTAH SAMPAI KAPAN

  3. aty1980 qois says:

    ngga ada sejarahnya pesepakbola melahirkan suporter yang alim berakhlaq mulia.yang ada melahirkan generasi muda premanisme,liar dan jauh dari agamanya.
    ……
    masihkah di pertahankan??????

  4. java135 says:

    gini nih yg bikin ane males nonton bola lokal.. lbh mentingin egonya

  5. oplosan says:

    hebat smua…juara bola da juara anarkis…..smoga pelaku kerusuhan segera masuk neraka…..( ~ _ ~ )
    (“”)(“”) O:) •°• αmiη •°• O:)

  6. zazzy says:

    Sebaiknya mobil atau motor plat B masuk bandung di ganti saja dulu plat daerah lain , bila terkena razia polisi beri tahu alasannya untuk keamanannya sembari menunjukan plat dan stnk aslinya , polisi bisa memaklumi asal di hari liburan atau memang lagi ada persib bertanding (pengalaman pribadi sih )

  7. andhi_125 says:

    parah, ingat jaman bonek dulu…
    karena oknum suporter, yang jelek nama klubnya 👿
    https://aslimalang.wordpress.com/2014/11/11/hujan-tlah-tiba-hore-hore/

  8. prima says:

    Koq ga ditabrak aja, lumayan mengurangi kepadatan penduduk

  9. maximusCX says:

    itu bukan oknum tapi keseluruhan BOBOTOH emang gitu…

  10. susruk says:

    Sepakbola negeri ini emang bobrok, mulai pengurus, liga, tim, hingga supporternya payah…
    Males nonton sepak bola negeri ini…

  11. gue plat b sukses sweeping mojang bandung… 😆

    makanya bobotoh pada ngiri om… :mrgreen:

     

  12. pangeran kegelapan says:

    kurang tegas PSSI ne. anarki harus e degredasi. ben kapok

  13. Pamiarsa Tea says:

    Ini oknum bobotoh yang kurang ajar.. Sudah sangat banyak bikin ulah minus kayak gini.. Sebagai seorang Bobotoh saya malu n prihatin dengan mereka.. Haddeuh..

  14. fhgyh says:

    Mesakno men rek…

  15. Bruud says:

    BOBOTOH kepanjangan dari BOBOTOH DWIT.. setelah jual rhembeng 25 buat beli tiket. skrng bobotoh bener bener BOTOH DWIT.. ujung ujungnya esmosi

  16. andarto says:

    lagi sosialisasi plat B dilarang masuk bandung.
    begitu pak Ridwan Kamil ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.