Sudah Berkali-kali Polisi Panen DI Jalur Busway, Tapi Tetep Saja Pelanggar Membludak!

Tilang Rp. 500.000 nampaknya memang tak bikin ciut nyali para pelanggar laln spesialya penyeobot jalur Busway. Ya, berkali-kali polisi panen tilang di jalur busway karena banyak rider yang nylonong, namun tetep saja pelanggarnya membludag. Mmm, itulah Indonesia!

panen tilang di jalur busway
panen tilang di jalur busway

Kata Polisi!

Advertisements
Advertisements

16 Comments

    • Dimana-mana
      Di kampung di kota
      Tos kakoncara
      Ku nikmat rasana

      Sampeu asalna
      Teu direka-reka
      Naon namina
      Duh matak kabita

      Peuyeum Bandung kamashur
      Pangaosna teu luhur
      Ku sadaya kagaleuh
      Sepuh jeung murangkalih

      Mangga cobian
      Bilih panasaran
      Peuyeum ti Bandung
      Henteu sambarangan

  1. Tipikal biker mainstream, apapun dilakonin yg penting gua di dpn duluan. Br bbrp hari lalu nemuin pemandangan yg bikin geleng2 kepala. Di sebuah pertigaan di jln daan mogot terlihat ada sekitar 5 polisi yg sedang ngatur arus, tp tetep aja para pemotor terabas dan gak hirauin polisi yg lagi ngatur, sampe2 tuh polisi melongok pasrah aja. Saya yg gak mau ikutan terabas, disundul dari belakang tanda suruh maju. Coba dah pikir tuh, udah kyk apa?! Itulah biker mainstream alias biker sejuta umat, wkwkwkwkk…….

  2. kasian pengguna bus transjakarta yang terpaksa harus berdiri berjam2 karena jalurnya dimasukin oleh kendaraan pribadi yang egois2..

1 Trackback / Pingback

  1. Niiiihh Alasannya Kenapa Pemotor Nggak Pernah Kapok Ditilang Masuk Jalur Busway….!! | mansarpost

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin