Sudah Berkali-kali Polisi Panen DI Jalur Busway, Tapi Tetep Saja Pelanggar Membludak!

Tilang Rp. 500.000 nampaknya memang tak bikin ciut nyali para pelanggar laln spesialya penyeobot jalur Busway. Ya, berkali-kali polisi panen tilang di jalur busway karena banyak rider yang nylonong, namun tetep saja pelanggarnya membludag. Mmm, itulah Indonesia!

panen tilang di jalur busway

panen tilang di jalur busway

Kata Polisi!

This entry was posted in Tilang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Sudah Berkali-kali Polisi Panen DI Jalur Busway, Tapi Tetep Saja Pelanggar Membludak!

    • Bonsai Biker says:

      Dimana-mana
      Di kampung di kota
      Tos kakoncara
      Ku nikmat rasana

      Sampeu asalna
      Teu direka-reka
      Naon namina
      Duh matak kabita

      Peuyeum Bandung kamashur
      Pangaosna teu luhur
      Ku sadaya kagaleuh
      Sepuh jeung murangkalih

      Mangga cobian
      Bilih panasaran
      Peuyeum ti Bandung
      Henteu sambarangan

  1. dewitya says:

    bener banget mas, biasanya di daerah mampang tuh yang banyak

  2. Cah Ndeso says:

    Lanjutkan Pak Panen tilangnya….

  3. KLX Adventure says:

    Pada banyak duit

    ========

    Samodra Motor, Bengkelnya Motor Trail di Jogja http://klxadventure.com/2014/11/13/samodra-motor-bengkelnya-motor-trail-di-jogja/

  4. mansarpost says:

    soale bagi pemotor tetep aja kemungkinan ketangkepnya tetep kecil,, kalopun ketangkep juga nganggapnya lagi apes,, nga bakal kapok…
    http://mansarpost.com/2014/11/13/kisah-nanik-sang-penambal-ban-cantik-yang-menyeruak-peran-blogger-apa-media-sosial/

  5. Pingback: Niiiihh Alasannya Kenapa Pemotor Nggak Pernah Kapok Ditilang Masuk Jalur Busway….!! | mansarpost

  6. kodokijo says:

    Tipikal biker mainstream, apapun dilakonin yg penting gua di dpn duluan. Br bbrp hari lalu nemuin pemandangan yg bikin geleng2 kepala. Di sebuah pertigaan di jln daan mogot terlihat ada sekitar 5 polisi yg sedang ngatur arus, tp tetep aja para pemotor terabas dan gak hirauin polisi yg lagi ngatur, sampe2 tuh polisi melongok pasrah aja. Saya yg gak mau ikutan terabas, disundul dari belakang tanda suruh maju. Coba dah pikir tuh, udah kyk apa?! Itulah biker mainstream alias biker sejuta umat, wkwkwkwkk…….

  7. nganu ngini says:

    kasian pengguna bus transjakarta yang terpaksa harus berdiri berjam2 karena jalurnya dimasukin oleh kendaraan pribadi yang egois2..

  8. FBK says:

    Panen terus mbesok ndaftar dadi polkis war ah :))

Leave a Reply

Your email address will not be published.