Gallery Photo Antrian BBM Malam Tadi Di Berbagai Daerah Akibat Kenaikan BBM

Sebagaimana kita ketahui bahwa BBM sejak malam tadi naik, premium dari Rp. 6.500,00 menjadi Rp, 8.500,00, sedangkan solar dari Rp. 5.500,00 naik menjadi 7.500,00. Nah dari kenaikan ini spontan menimbulkan antrian panjang di SPBU di berbagai daerah di Indonesia ini. Berikut berbagai  poto antrian BBM yang di himpun James Bons dari berbagai sumber!

1. Di Daerah Malang dari foto Mbah Wir dengan blog nyobamoto.com!

Foto Antrian BBM Akibat Kenaikan

Foto Antrian BBM Akibat Kenaikan2 Foto Antrian BBM Akibat Kenaikan3 Foto Antrian BBM Akibat Kenaikan4 Foto Antrian BBM Akibat Kenaikan5Foto Di Daerah Ngalames madiun

Antrian bbm madiun nglames
Antrian bbm madiun nglames

Di Daerah Tangerang

antrian bbm
antrian bbm

antrian bbm 7

Antrian BBM di Palangkaraya cenderung sepi!

antrian bbm
antrian bbm

Ya, meskipun sebentar kepanikan memang terjadi di berbagai tempat di Indonesia, namun tak seperti biasanya yang ngantre sejak pagi, ini hanya berangsung beberapa jam saja sebelum diberlakukan, karena pengumumanpun tergolong mendadak. Uniknya adalah pemerintah menaikkan BBM saat harga minyak dunia dikabarkan turun. Ya mungkin pemerintah punya pertimbangan lain. So, manut wae lah!

kenaikan bbm
kenaikan bbm

Aihihihi!

Advertisements

14 Comments

  1. jadi ingat masa lalu. suram. ga punya identitas jelas. saya ini rakyat mampu atau tidak. sekarang sebagai pengguna bbm pertamax punya harapan bahwa para antriam adalah orang orang yang pantas disubsidi.

  2. pemerintah mungkin mempertimbangkan kurs dollar yang kini berada di atas 12.100…..
    Ekspektasi pasar bahwa dollar akan terus menguat hingga pertengahan tahun depan seiring rencana bank sentral AS (Federal Reserve) melakukan pengetatan moneter salah satunya menaikkan suku bunga. Keputusan Fed ini ditempuh karena mempertimbangkan data ekonomi khususnya pasar tenagakerja yang mulai membaik dan juga dihentikannya pembelian obligasi pemerintah.

    Dan sebaliknya, khusus kawasan uni Eropa tengah dilanda krisis, dimana otoritas moneter yaitu bank sentral Eropa (ECB) siap melakukan pembelian obligasi untuk meredam gejolak ekonomi di kawasan itu. Kondisi Eropa ini pernah dialami AS …

    Coba Rupiah di bawah 11.000, mungkin lain ceritanya…. * cmiiw

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan