Ngeri Gan, Truk Tabrak Jupiter Z Dan Lindas Sekujur Tubuh Ridernya Hingga Kepal Remuk! Rider Anggota TNI!

Kejadian ngeri gan terjadi didepan Panti Werdha Gowa, berlangsung sekitar pukul 09.00 wita Minggu kemarin16 November 2014 gan. Sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah motor Vega R dan sebuah truk. Yup, pengendara Vega R ini adalah anggota TNI yang bertugas di Rindam Pakatto, Serka Syaharuddin (35), tewas terlindas rembang 10 saat melintas di Jl. Poros Malino, Kelurahan Samaya, Kecamatan Bontomarannu.

Tentara tewas tertabrak truk

Tentara tewas tertabrak truk

Menurut tribun news dalam lamannya mengatakan bahwa iduga korban saat itu dari mengantarkan istirnya di rumah mertuanya. Dan berencana kembali ke asrama Rindam Pakatto. Namun saat di jalan, motor Yamaha Jupiter Z merah yang dikendarai korban dari arah bili-bili tiba-tiba menabrak rembang 10 yang juga tiba-tiba berbelok kearah kanan dari arah yang sama. Diduga menabrak roda depan rembang 10, korban langsung terlindas dan hancur mulai dari badan hingga kepala. Sementara kendaraan korban nomor polisi DD 2035 BN tampak hancur pada bagian depan.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, dan yang meninggal diterima di sisi-Nya, amin!

About these ads
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Ngeri Gan, Truk Tabrak Jupiter Z Dan Lindas Sekujur Tubuh Ridernya Hingga Kepal Remuk! Rider Anggota TNI!

  1. datuktoman says:

    Vega r apa jupi z mbah?
    foto nya jupi z..

  2. CuPcAkE says:

    iya berarti itu jupiter

  3. KLX Adventure says:

    Medeni

    ========

    Kawasaki KLX 150 Itu Kalau di Luar Negeri Jadi Motor Enduro Murni http://klxadventure.com/2014/11/17/kawasaki-klx-150-itu-kalau-di-luar-negeri-jadi-motor-enduro-murni/

  4. Van D Teach says:

    Hiii… ngeri amaat… Pake helm ngga ya anggota TNI itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.