Ni Gan Gallery Poto R 25 Buat Jual Sayur, Aseli Bukan Rekayasa, Nabung 6 Tahun Tuk Beli Motor Ini!

Bagi brader sekalian yang mengira bahwa R 25 yang dipake jualan sayur itu editan atau hanya nampang balaka untuk guyon-guyonan, nampaknya itu perlu di revisi gan, pasalnya emang si tukang sayur ini aseli owner R 25 dan dia butuh waktu untuk menabung selama 6 tahun untuk nebus motor ini. Seperti itulah yang disampaikan sang pengambil Foto, Kang Arif yang melihat sendiri kejadian itu di sekolahnya dan mewawancarai sang Tukang Sayur user R 25 tersebut!

R 25 Bakul Sayur-1

R 25 Bakul Sayur-1

Berikut Gallery fotonya gan!

R 25 Bakul Sayur-2 R 25 Bakul Sayur-3 R 25 Bakul Sayur-4 R 25 Bakul Sayur-5 R 25 Bakul Sayur-6

Jangan kira tukang sayur gak punya duit gan, James Bons dulu sekita tahun 2005-an bertetanggaan dengan tukang sayur keliling, nah dia omzetnya sehari sekitar 1,5 juta gan, untungnya bersih sehari bisa 300 rebu. Tampang kume lalu tinggal di kontrakan kecil, namun uangnya banyak, sawahnya banyakk dan di kampung punya rumah besar. Aseli mangstabf gan !

About these ads
This entry was posted in Portal Otomotif and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Ni Gan Gallery Poto R 25 Buat Jual Sayur, Aseli Bukan Rekayasa, Nabung 6 Tahun Tuk Beli Motor Ini!

  1. Mase says:

    nunggu konfirmasi mas sayur ah

  2. kutu_kupret says:

    lah tiap parkir nyari pohon buat sandaran

  3. mansarpost says:

    dari 6 tahun yang lalu doi udah tahu R25 bakal keluar,, keren…
    http://mansarpost.com/2014/11/18/pilihan-motor-retro-honda-scoopy-dan-giorno/

  4. Vespa Ijo Rider says:

    mak jangggg.. jualan sayur sehari bisa dapet 1,5 jetonggg..??!!!

    bikin minder orang kantoran…!!! πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    • Bonsai Biker says:

      omset sehari 1,5 jutaan, untung bersih 3ratus rebu, yakin kalau it bener, wong tetangga saya

      • ndp90 says:

        Memang mbah bons.. omzet nya besar loh jualan sayur.. cuma ya harus rela belanja ke pasar induk dini hari sekitar jam 2 pagi kalo mau dpt sayur murah dan itu rutin dilakukan tiap hari..tetangga sy jg ada yg dl jualan sayur cuma bertahan 2 minggu gan…gk kuat belanja jam 2 pagi nya..masuk angin mulu katanya.. πŸ˜€

      • ojobkuayutursolehatporakolod says:

        untung sehari 300rb ….lah saia punya ijazah tinggi aja gaji gak tembus 150rb per hari …… #UisinPuol πŸ˜€

      • Bonsai Biker says:

        ngoahahaha, saia dulu juga gitu, dah kuliah S 2 gaji masih kalah ama tukang sayur, dia dah punya rumah di kampung, saia masuh ngontrak

  5. handoyo says:

    sungguh profesi yg mulia

  6. motoramatir says:

    jozzzz… yg penting halal

  7. sijidewe says:

    tangga gang ku tukang sayur.. belu rumah lan avanza cash mbah.. sayang beberapa bulan kmrn ancur karena suamine kawin lagi :lo:

  8. mydasign says:

    sekarang ini profesi informal malah gi naek daun… bakul sayur, siomay, soto, bakso dkk.. bisa dipastikan penghasilannya diatas pegawai pabrik…

  9. jetwan tumpaker says:

    Podho nggonku . . . logone -_-

  10. brigade jalan raya says:

    termasuk pengusaha kan. meski bukan bisnisman πŸ™‚

  11. machinedemak says:

    asli kasihan tititititit nya kejepit πŸ˜€

  12. paijo says:

    sebenarnya jualan makanan anak kecil di sekolah2 itu penghasilane luwih GEDE dr pd kerja di pabrik tp bnyk yg OGAH krn TENGSIN bro.

  13. agung p says:

    memang lek. ojo remehke tukang sayur.
    bapak ibu ku yo dodol sayur masing kabeh nang jakarta.
    duet kwi yo alhamdulilah lek.
    omset bapak skitaran 2,skian /hari.
    ibu malah 3,skian lek.
    n tiap hari biso nyekel minimal 370 ewu.

  14. Tetanggaku tukang sayur mangkal di pasar ……. bisa punya rumah bagus dan mobil kijang inova dan motor satria fu ……..jng remehkan profesi tk sayur ya …….

  15. Van D Teach says:

    memang wirausaha membuka satu dari sembilan pintu rezeki itu ngga bohong

  16. wahyoe says:

    motore jual buat m0dal dagang sayur aja lah , ntar naBung buatt beli lamborgini

  17. Manteb..

    Inilah lokasi Operasi Zebra 2014 di sekitar Lippo Cikarang.. http://wp.me/ p14X5N-tm

  18. Manteb..

    Inilah lokasi Operasi Zebra 2014 di sekitar Lippo Cikarang.. http://wp.me/p14X5N-tm

Leave a Reply

Your email address will not be published.