Weh Sangar R 25 Buat Jualan Sayur Gan, Juozz Tenan! Spektakuler! Tenan

Setelah penampakan Ninja 250 buat jualan baso, lalu CBR 250 buat jualan Sayur, kini ada lagi penampakan spektakuler gan, R 25 buat Jualan Sayur. Wew, jozz nian gan, jualan sayur sambil ngapel. Salut!

R 25 Buat Jualan Sayur

R 25 Buat Jualan Sayur

Dari penampakan Foto yang berresolusi tinggi nampaknya gmabar ini aseli gan bukan editan. Kira-kira pacarnya yang di bawah ini bukan ya? πŸ˜› πŸ˜€

R 25

R 25

Simka apa kata BLogger Kondang Pertamax 7

Pertamax7

Pertamax7

Ngoahaha! Tenang pan, itu bisa jadi aseli, bisa jadi iseng humor-humoran aja. Bak Tukang sayur dipinjem lalu ditaruh di atas R 25 dan kemudian dipoto, hehehehe, siapa tahu!

This entry was posted in Portal Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Weh Sangar R 25 Buat Jualan Sayur Gan, Juozz Tenan! Spektakuler! Tenan

  1. mansarpost says:

    lagi musim gini niihh,,, motor bagus buat jualan…
    http://mansarpost.com/2014/11/18/honda-dan-undang-undang-monopoli/

  2. andhi_125 says:

    disenderin kemana tuh???
    manteb cicilannya

  3. gak pake standar pula di fottonya.. hebaat.. bisa seimbang gitu…

  4. Warga Sipil says:

    Petromax…

    Kereeeennn… tukang sayur sekarang keren2.

    Siip.. kemajuan

  5. Sedot blogger copassus bhuahahahahaha…

  6. ucrit says:

    keranjangnya disandarin dipohon, kayaknya asli ini.

  7. Mr Joss Gandhoss says:

    Keanehan lain difoto ini, R25 kan menganut jok split tapi kenapa bakul sayurannya kaya menyatu dan sejajar dengan jok depan. Kemana bodi belakang untuk dudukan jok split belakang.
    Masa sih Dipotong kalau memang ASLI ??

  8. Pingback: Yamaha R25 buat jualan sayur CBR250R juga, Ninja250FI buat Jualan bakso, Kagak Masalah Penting Halal | PERTAMAX7.com

  9. Mas Sayur says:

    waow…josss tenan kuwi,mbah…. salute…
    aku mung pake supra… πŸ˜‰

  10. dadang says:

    memang paling pas versi moto gp
    ada tag line semakin didepan #tukang sayur lainnya

  11. gilaroda2 says:

    Motor apapun itu, bisa buat jualan kok, tergantung kemauan… & kemampuan pinansial… πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.