Wedyan Gila Bayar Pajak Kendaraan Bermotor !Di Samsat Magetan Hanya 2 Menit

Brader sekalian, hari ini ceritanya James Bons sedang berada di ‘tlatah’ magetan untuk bayar pajak kebo Blazer. Pas per Nopember ini pajaknya habis. Yup kebo ini awalnya berpelat B, dan ketika James Bons mau pindah ke Cirebon ternyata agak lama prosesnya, nah akhirnya James Bon putuskan pindah ke Magetan dengan meminjam nama Kakak James Bons. Hehey prosesnya hanya 3 hari gan, STNK, Plat Nomor sudah jadi semua, hanya BPKB butuh waktu beberapa minggu. Nah kini giliran bayar paja tahunan Hanya butuh waktu 2 menit, bahkan kurang. Alamak, manteb nian, Samsat Magetan ini.

bayar pajek di samsat magetan hanya 2 menit
bayar pajek di samsat magetan hanya 2 menit

bayar pajak di samsat Magetan
bayar pajak di samsat Magetan

Caranya cukup mudah, tak usah copy ini, itu, tak usah bawa bpkb, cukup bawa STNK dan KTP asli lalu minta map ke bagian formulir kemudian serahkan ke loket pendaftaran. Beberpa detik kemudian anda akan dipanggil dan diminta ke kasir bayar pajak. Dalam beberapa detik STNK sudah jadi, mungstabf kan! Wew!ย  Bravo SASMSAT Magetan!

Advertisements

25 Comments

  1. Wiihh… Mantap bener ya cuma 2 menit… Jakarta yg statusnya ibukota malah masih ribet. Semoga semua wilayah bisa merasakan bayar pajak mudah dan cepat… Kita mau bayar pajak alias ngasih duit seharusnya memang dipermudah, kalo mau ngasih duit aja dipersulit, gimana kalo mau minta duit? Hehe…

  2. mbah, nak gonku malah wis ket mbiyen wis joz, gak usah nang samsat induk tp cukup samsat (cabang) kecamatan (bank jatim). Syaratnya hanya bawa stnk dan ktp asli tanpa beli MAP segala dan boleh diwakilkan tanpa surat kuasa pokoknya stnk dan ktp asli lgsung proses 3 menit jadi.

  3. udah lama mbah, memang cepet jadinya,, cuman kadang yg bikin lama pas hari sibuk dan banyak antrian.. nunggu di panggil nya agak lama..
    pengalaman sy plg lama 3 jam jadi.. g sampe hrs besoknya..

  4. bang bonsai cirebon nya dmana? di desa adidarma bukan pinggir jalan? soalnya suka ngeliat si kebo blazer pnya simbah..

  5. di Bandung dah lama om, samsat kerja bareng bank ja*ar, mau bayar di cabang manapun cuman segituan lamanya, lebih lama pasang jaket, helm, masker, narik2 motornya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan