Wedyan Gila Bayar Pajak Kendaraan Bermotor !Di Samsat Magetan Hanya 2 Menit

Brader sekalian, hari ini ceritanya James Bons sedang berada di ‘tlatah’ magetan untuk bayar pajak kebo Blazer. Pas per Nopember ini pajaknya habis. Yup kebo ini awalnya berpelat B, dan ketika James Bons mau pindah ke Cirebon ternyata agak lama prosesnya, nah akhirnya James Bon putuskan pindah ke Magetan dengan meminjam nama Kakak James Bons. Hehey prosesnya hanya 3 hari gan, STNK, Plat Nomor sudah jadi semua, hanya BPKB butuh waktu beberapa minggu. Nah kini giliran bayar paja tahunan Hanya butuh waktu 2 menit, bahkan kurang. Alamak, manteb nian, Samsat Magetan ini.

bayar pajek di samsat magetan hanya 2 menit

bayar pajek di samsat magetan hanya 2 menit

bayar pajak di samsat Magetan

bayar pajak di samsat Magetan

Caranya cukup mudah, tak usah copy ini, itu, tak usah bawa bpkb, cukup bawa STNK dan KTP asli lalu minta map ke bagian formulir kemudian serahkan ke loket pendaftaran. Beberpa detik kemudian anda akan dipanggil dan diminta ke kasir bayar pajak. Dalam beberapa detik STNK sudah jadi, mungstabf kan! Wew!ย  Bravo SASMSAT Magetan!

This entry was posted in STNK and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Wedyan Gila Bayar Pajak Kendaraan Bermotor !Di Samsat Magetan Hanya 2 Menit

  1. lugupol says:

    padahal iki samsat paling ruwet nek urusan liyane….kakean pungli

  2. ev fun says:

    wuih mantep kang

  3. Magetan Kota Kita Bersama Lek ๐Ÿ˜€

  4. aganwidodo says:

    Wiihh… Mantap bener ya cuma 2 menit… Jakarta yg statusnya ibukota malah masih ribet. Semoga semua wilayah bisa merasakan bayar pajak mudah dan cepat… Kita mau bayar pajak alias ngasih duit seharusnya memang dipermudah, kalo mau ngasih duit aja dipersulit, gimana kalo mau minta duit? Hehe…

  5. paijo says:

    mbah, nak gonku malah wis ket mbiyen wis joz, gak usah nang samsat induk tp cukup samsat (cabang) kecamatan (bank jatim). Syaratnya hanya bawa stnk dan ktp asli tanpa beli MAP segala dan boleh diwakilkan tanpa surat kuasa pokoknya stnk dan ktp asli lgsung proses 3 menit jadi.

  6. Masgen says:

    antreannya sepi..

  7. Mechman212v says:

    udah lama mbah, memang cepet jadinya,, cuman kadang yg bikin lama pas hari sibuk dan banyak antrian.. nunggu di panggil nya agak lama..
    pengalaman sy plg lama 3 jam jadi.. g sampe hrs besoknya..

  8. gilang raditya says:

    bang bonsai cirebon nya dmana? di desa adidarma bukan pinggir jalan? soalnya suka ngeliat si kebo blazer pnya simbah..

  9. peak says:

    di Bandung dah lama om, samsat kerja bareng bank ja*ar, mau bayar di cabang manapun cuman segituan lamanya, lebih lama pasang jaket, helm, masker, narik2 motornya

  10. kangmas says:

    Memang cpt ko, aq ae majekne motor 2 gak enek setengah jam,
    Cepet kok

  11. Mahmud_One says:

    warung ge sepi

  12. Ferboes.com says:

    Kilat banget
    Model Cantik BMW by Dr. PM – http://wp.me/p3RQvE-2ZF

  13. gusteg77 says:

    di bank bjb babelan juga cepet… cukup 3 menit

  14. juniperxt says:

    wkk lg eroh pak lek, neng nek plat sik merata mollorrr

  15. tito damara says:

    sepi om kantornya… dek wingi aku yo pas sepi jadi cepet… hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.