Kyakanya Mushalla DahTak Dianggap Suci Lagi! Polisi Kejar Pendemo Masuk Mushalla Tanpa Lepas Sepatu! Kyknya Wartawannya Juga!

Demo mahasiswa di Pekanbaru karena kenaikan BBM dan bakal datangnya Jokowi berakhir rusuh. Awalnya demonstrasi berjalan lancar, namun begitu aksi selesai dan massa akan pulang ada oknum pejabat Polri setempat di lokasi yang diduga memprovokasi mereka. Akibatnya massa pun terpancing hingga terjadilah bentrok.

polisi kejar buruh

polisi kejar buruh

Mahasiswa pun mendapat serangan dari aparat keamanan setempat. Bahkan, pengejaran dan pemukulan dilakukan meski mahasiswa sudah lari ke dalam mushola. Menurut Suheri salah seorang mahasiswa, oknum Polri masih mengenakan sepatu juga masuk mengejar mahasiswa ke dalam mushola tersebut. Nampaknya wartawan juga demikian, dah pada lupa kali ya bahwa mushalla itu suci!

About these ads
This entry was posted in demontrasi and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Kyakanya Mushalla DahTak Dianggap Suci Lagi! Polisi Kejar Pendemo Masuk Mushalla Tanpa Lepas Sepatu! Kyknya Wartawannya Juga!

  1. enoanderson says:

    Ya ampun….. 🙁

    ——————————————–
    Motor buatan garasi rumah yang mampu mengalahkan superbike keluaran pabrikan raksasa ? Ada Koq ! Nih dia…..

    http://enoanderson.com/2014/11/26/britten-v-1000-sosok-superbike-terbaik-yang-penuh-kisah-inspiratif/

  2. brigade jalan raya says:

    astaga naga :mrgreen:

    kiamat sudah mepet. umat kalo adzan berkumandang dan shalat didirikan ga pernah tuh datang ramai ramai begono. lah ini waktu sholat belum masuk kok rame rame pergi ke mushola. mau sholat tobat kek nya. tapi lebih baik masuk penjara dari pada masuk neraka, ya kan! 😆

  3. maximusCX says:

    polisi bejat emang dr dulu.. Tapi wartawan itu emang suci kalo ada apa2 mereka gak bisa disalahin dan mrka selalu benar..

  4. bongkar says:

    wereng coklat lagi dikasih panggung untuk 5 tahun kedepan !!!

  5. abu.hafsh says:

    Yg disayangkan bukan masalah sepatunya, tp rusuhnya di dlm mushalla. Masalah sepatu perlu dirinci dan dipastikan apakah sepatu itu bersih, kotor, atau terkena najis. Soalnya berbeda antara kotor dan najis. Kotor belum tentu najis dan najis pasti kotor. Penanganannya jg berbeda. Allahu A’lam.

  6. danisubject says:

    ga pake sepatu pun ternodai kok gan

  7. subarjo says:

    keda belah pihak sama2 salahnya ki mbah…

  8. Jamek says:

    Setan,,bikin rusuh dalam musola dah kaya israel!!!

  9. Irawan says:

    terlaknatlah mereka….!!!! 👿

  10. lolok says:

    Pemikiran kampung lo semua, masa bisa”nya nyalahin polisi,

    Tu pendemo knp rusuh ?
    Tupendemo ngapain lari ke tempat ibadah ?

    Itu mungkin profokatorny. Makany bisa di kejar ampe kedalam tmpat ibadah.

    • Bro_Jol says:

      mestinya polisinya nunggu di luar saja dan minta tolong sama penjaga mushola untuk mengeluarkan yg demo .. jadi engga gontok2an di dalam mushola begitu .. gitu Gan

  11. Lhah lhaahhh,….
    lagian gae opo ndelik nang langgar barang i ??
    langgar gae sembahyang malah gae ndelik ngono. iseh pantes disebut “MAHASISWA” ???

  12. yantodida says:

    berarti mahasiswa yg lari ke dalam mushola itu masih sempat buka sepatu ya?

  13. andhi2010 says:

    Bagaimanapun juga hrus dilepas.
    Itu tempat ibadah.
    Payah semuanya.
    Mahasiswa=harusnya pikiran lebih kedepan.
    Generasi kedepan berat nih.

  14. motorsaiki says:

    yang demo ….Allahhu Akbar….Allahhu Akbar….
    pulisine….Sami’Allahhu liman hamidah…
    yang nonton…. Robbana walakal hamdu..

  15. bejo tenan says:

    Ketika agama sudah jadi tuntunan,bacaan ibadah pun di buat guyonan, malaikat sudah mencatat perbuatanmu walau hanya tulisan #miris.

  16. Bro_Jol says:

    yang jelas semuanya yg di situ pada BO-TOL .. musholla sampe jadi tempat begitu .. astagfirullah !! macem mana itu !!

  17. Amamoto says:

    TERUS ITU MAHASISWANYA LEPAS SEPATU
    LAGI SHOLAT GITU
    SHOLAT KOK PAKE HELM
    PAKE IKAT KEPALA
    BAWA TOA SEGALA
    HAQQULLL YAQQINNN SEPATU PARA MAHASISWA JUGA DIPAKE

  18. dian says:

    itu tulisannya polisi kejar buruh gan bukan mahasiswa hahhahaha

  19. LAPAK MOBKAS says:

    koplak kabeh braiiii……………

  20. bejoselamet says:

    mbah iki yg di prkanbaru kn,itu buruh bentrok dgn mahasiswa vs warga,gara-gara mahasiswa blokir jalan warga marah trz warga nyerbu ke dalam kampus… polisi kemudian menyuruh mundur warga dr dalam kampus agar tdk tawuran lg,setelah itu polisi nyari pimpinan demo yg berakhir rusuh itu di kejar sampai ke mushola.
    ini sama-sama masuk musola nggk pake lepas sepatu mbah,kl lg keadaan gt jg nggk bakal kepikiran buka sepatu yg penting lolos.
    sama-sama salah walaupun kl di pikir polisi ikut masuk karena ngejar oknum mahasiswa.

  21. bejoselamet says:

    mbah iki yg di prkanbaru kn,itu bentrok mahasiswa vs warga,gara-gara mahasiswa blokir jalan warga marah trz warga nyerbu ke dalam kampus… polisi kemudian menyuruh mundur warga dr dalam kampus agar tdk tawuran lg,setelah itu polisi nyari pimpinan demo yg berakhir rusuh itu di kejar sampai ke mushola.
    ini sama-sama masuk musola nggk pake lepas sepatu mbah,kl lg keadaan gt jg nggk bakal kepikiran buka sepatu yg penting lolos.
    sama-sama salah walaupun kl di pikir polisi ikut masuk karena ngejar oknum mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.