Geng Motor Yang Menggorok Leher Mahasiswa IAIN Cirebon Bulan Puasa Lalu, Kini Difonis 15 Tahun Penjara

pelaku Geng motor cirebon
pelaku Geng motor cirebon

Brader sekalian, masih ingat beberapa waktu lalu, saat para umat muslim sedang melaksanakan ibadah di bulan puasa, ssekelompok geng motor berulah membuat keresahan di masayarakat. Menggorok leher seorang Mahasiswa yang tak tahu apa-apa. Berikut beberapa petikaة artikel lalu!

“Seakan tak mengenal waktu bulan puasa, dini hari tadi kurang lebih jam 02.00 sekelompok geng motor berulah di dekat Rumah Makan Kampung Daun Tukmudal Cirebon yang jaraknya hanya beberappa ratus meter radi Polres Sumber Kabupaten Cirebon. Menurut kabar yang beredar ada sekitar 6 korban dari ulah geng motor ini, ada 2 diantaranya Polisi dan 4 lainnya warga sipil. 1 orang mahasiswa IAIN Cirebon yang dari Sindang Jawa meninggal dan baru saja selesai dikuburkan.

Nah beberapa bulan telah berlalu, kini para anggota geng motor itu telah ditangkap dan dipenjara, beberapa diantara yag terbukti melakukan kejahatan dituntut di depan pengadilan. Ya, tiga pelaku yang berhubungan dengan meinggalnya Syukron, yang tewas saat akan memblei gorengan untuk ta’jil di mushalla ketika tadarus yang kemudian dihabisi oleh tiga pelaku tersbut yakni Emas Agung Kencana (22), Teguh Waluyo (24), dan Dimas (24) kini difonis 15 tahun penjara. Demikian pengadilan Cirebon menetapkan hukuman untuk 3 pelaku.

Advertisements
Advertisements

29 Comments

  1. indonesia yg katanya adem aja sekarang begini keadaanya.

    entah karena hidup tambah susah ato gimana.

    memang sich nabi juga bilang:

    bahwa kemiskinan itu dekat dgn kemunkaran”

  2. mending hukum mati aja … biar ada efek jera buat genk motor lainnya dan negara gak perlu repot ngurusin bandit sadis macam ini di penjara, ngabisin pajak ajah

    klo ada pahlawan kesiangan yg komplain kasihan dll … tanya balik ke pelaku kenapa gak kasihan saat membantai korban

    efek miras … ?? siapa suruh konsumsi miras ato narkoba

    Sorry Mbah Bons … rada esmosi nih ane komennya

  3. Hukum di indones*a terlalu lemah. Membunuh orang ya hukumnya hukuman mati.. orang yg tdk bersalah sma tdk ada hubungan sama pelaku saja main bunuh seenaknya sendiri. Revisi hukum 15 tahun itu terlalu ringan. Hukum mati saja…

  4. kurang tuh,, salah hakimnya
    sampah tuh jangan di tumpuk, tar bau
    sampah tu buang ke dalem lobang trus timbun pake tanah ..

  5. Yaelahh kok cuman 15 tahun penjara… pantas banyak orang makin brutal… HARUSNYA HUKUM MATI DONK…..!!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin