Tak Terima Operasi Zebra Pemuda Ngaku Anak Jendral, Menantang Polisi!

Serba-serbi operasi zebra gan, ya sebuah fakta unik jarang terjadi, bahwa ketika ada razia operasi zebra ada seorang pemuda yang tak terima mobilnya dihentikan, pemuda ini kemudian mengaku anak jenderal menantang petugas kepolisian yang tengah menggelar operasi tersebut di kawasan Jalan Margonda Raya Depok.Wallah!! Pemuda ini menantang sejumlah polisi yang memeriksanya dan mengaku sebagai anak dari Brigjen TNI AL, Ikin Sodikin sembari menunjukan surat yang menyebutkan nama sang jenderal tersebut.

Operai Zebra

Operai Zebra

Atas kasus pemuda pengendara Tft tersebut pihak kepolisian akhirnya menyerahkan pemeriksaannya kepada sejumlah anggota Garnisun dari TNI yang ikut serta dalam operasi. Karena ini berkaitan dengan TNI maka yang menangani dari pihak Garnisun. Sayangnya belum diperole informasi diapain kemudian anak ini sama garnisun!SUmber Yahoo!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Tak Terima Operasi Zebra Pemuda Ngaku Anak Jendral, Menantang Polisi!

  1. ki demang kiyer kiyer says:

    Absen mbah……..

  2. Mantap ni anak jendral, penasaran iya apa enggak ya ?

    Nitip mbah
    yang butuh tiket pesawat, voucher hotel, rental mobil, tour dan tiket konser beli disini ya http://www.tjr-travel.com ada tersedia juga cicilan pembelian tiket dgn kartu kredit, thanks.

  3. wkwkwkwkwkw….atasku komentnya bikin ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published.