Pasca Nenggak Miras Oplosan Tiga Tukang Ojek Meninggal di Keramat Jati

Peringatan keras bagi kita semua untuk hati-hati dalam bersentuhan dengan apa yang dikatakan moas alias minuman keras, apalagi yang hasil oplosan. Kita tidak tahu pasti kandungan apa yang ada dan reaksi apa yang akan terjadi, dan tahunya hanya bisa bikin teler. Ya kalau teler doang, namun kalau teler selamanya kan rrepot! Setidaknya itulah yang terjadi pada tiga orang ojek warga Kramat Jati, Jakarta Timur yang neggak miras oplosan lalu harus berakhir di liang kubur.

pesta miras oplosan
pesta miras oplosan

Ketiga orang tersebut diketahui pengojek yang sering mangkal di Jalan Jembatan 1 Bale Kambang, Condet, Kramat Jati. Masing-masing bernama Andi (25), Irwan (45) dan Indra (32). Mereka meninggal di rumah sakit Pasar Rebo setelah kesakitan meminum miras oplosan campuran bahan kimia berupa spirtus yang dioplos dengan minuman keras sejenis cap tikus. Ketiga orang itu diketahui membeli minuman keras tersebut di warung kelontong samping Rindam tak jauh dari SMK 22. Dari sumber detik.

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. Astaghfirulloh… Mati dalam keadaan melakukan dosa… Apa yang kau ucap dikala maut menjemput? Apa bisa mengucapkan kalimat tauhid, sementara kesadaran sedang rusak oleh miras?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin