Undangan Launch n Test Ride Suzuki Jumat Besok, Nampaknya Para Blogger Bakal Korek Habis Keterangan Tentang Sport New Suzuki 150 cc

Brader sekalian, minggu-minggu ini parab logger dan media memang sedang kebanjiran undangan dai beerapa ATPM bahkan dari Importir Umum, James Bons bahkan malah dapet undangan dari web-web mobil-motor seken macem Carmudi. Yup, diantara salah satu undangan yang masuk adalah undangan dari Suzuki yang bakal dilaksanakan Jumat besok di Cafe Rollingstone Jakarta Selatan.

Suzuki
Suzuki

Undangan ini memang mengundang tandatanya, pasalnya berada di Cafe Rollinstone daerah Kemang Jaksel, tertulis di dalamnya launch Suzuki Adress, lunch, test ride dan ngobrol-bgoborl. Nah ngobrolnya ini lho gan yang bikin penasaran. Agan kan tahu bahwa dalam dua hari ini tersiar kabar bahwa Suzuki sedang melakukan survey kelayakan ke konsumen tentang Sport 150 cc yang bakal dikeluarkan. Yakin ini para blogger dan awak media bakal tak diam seribu bahasa menunggu sabda, melainkan pasti usil bertanya menyoal hari kebangkitan suzuki ini.

Ya gimana gak penasaran wong testimoninya membuat penasran kayak gini (Seperti tertulis dalam artikel lalu INI)!

“Bro XXX

gimana ya, jadi bntuknya sport fairing tapi dimensi sbesar satria fu om kecil. buntut kya r15, mesin saef, single headlamp, shock kaya safu, velg safu. yg paling eye catch stangnya under yoke tp sudut putarnya pendek bgt kya motor drag, modelnya mirip suzuki di motogp valencia kmaren, tpi versi kecil nya.. “kecil bgt”

kyanya suzuki mau ngebentuk pasar baru, yg mana safu nya dpt saingan..

Weh, bakal seru ni gan, nantikan bocoran selanjutnya!!!!!

Advertisements

21 Comments

  1. dimensi kalo kecilnya kaya moto 3 sih oke
    tapi klo sekecil fu? bujubusettt motor mainan keles
    mesin juga jangan pake mesin fu, dohc jadul mending riset baru

Leave a Reply