Test Ride Suzuki Adress

Perjalanan dimulai dari Dealer SMG Suzuki Sunter pada jam 09.00 WIB dan dilepas secara langsung oleh Yohan Yahya (GM Marketing 2W PT. SIS). Rombongan melintasi jalur ibukota dan berhenti di check point di daerah Jatinegara, Jakarta Timur.

Di check poin tersebut seluruh peserta melakukan games menyusun barang di dalam utility box Suzuki Address sebesar 20,6 liter. Peserta dibagi kedalam 4 grup yang saling berlomba untuk memasukan barang sebanyak-banyaknya kedalam utility box Suzuki Address. Grup yang berhasil menyusun paling banyak barang berhak mendapatkan hadiah.

Setelah games, perjalanan dilanjutkan kembali menuju Rollingstone cafe sebagai titik finish para peserta. Setiap unit Suzuki Address yang dikendarai para jurnalis akan dinilai keiritan konsumsi bahan bakarnya dengan metode Full-To-Full setelah mereka tiba di Rollingstone cafe.

test ride suzuki Adress
test ride suzuki Adress

Kehadiran para peserta Suzuki Address Media Test Ride disambut oleh PT. SIS dan rekan-rekan media lainnya yang ingin mengetahui pembuktian keiritan Suzuki Address.

Dengan segala fitur yang sangat berguna, Suzuki Address di jual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 13.890.000,- (OTR DKI Jakarta) dengan dua pilihan warna yang menarik seperti Metallic Medium Blue dan Celebration Red. Beragam pilihan variasi aksesoris juga ditawarkan melalui produk Suzuki Genuine Accessories (SGA) yang dapat diperoleh di jaringan aftersales Suzuki

Advertisements

16 Comments

Leave a Reply