Gara-gara Nyalip, Sopir Bus Dikeroyok Kelompok Pemotor Hingga Babak Belur di Purworejo

Nampaknya kini kasus pengeroyokan Sopir Bus oleh kelompok pemotor makin sering terjadi. Kemarin lek Aripitstop memposting bahwa di daerah Purwokerto ada sekelompok pemotor yang mengendarai Ninja mengegroyok sopir bis, kini giliran di daerah jalur C-ilacap Jogja kejadian serupa terulang. Pemicunya menurut sumber yakni FB dan warngnya Ki Demang INI, adalah gara-gara sopir bis menyalip kelompok bermotor itu. Nah entah seperti apa persisnya kelompok pemotor tidak terima dan kemudian memberhentikan bus dan mengeroyoknya hingga babak belur.

pengeroyokan sopir bis-1

pengeroyokan sopir bis-1

Di bawah ini penuturan dari sumber!

pengeroyokan sopir bis

pengeroyokan sopir bis

Ya, tidak tahu mana yang salah dan mana yang benar, jelasnya, memang belakangan sering terjadi ppergumulan antara sopir bus dan pemotor. Satu sisi bus sering arogan di jalan, mesti itu tidak semua bus, di sisi lain juga pemotor dalam jumlah besar juga tak jarang bertindak arogan di jalan, meski itu juga tidak semua. Akhirnya ya masing-masing dari kita memang harus saling bisa menahan diri, berpikir bahwa kita bukan satu-satunya pengguna jalan, kita juga bukan penguasa atau pemilik jalan.

This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

53 Responses to Gara-gara Nyalip, Sopir Bus Dikeroyok Kelompok Pemotor Hingga Babak Belur di Purworejo

  1. sontoloyo says:

    kenapa anak jenderal pada jadi preman ya

  2. sontoloyo says:

    kenapa anak jenderal pada jadi preman ya

  3. sijidewe says:

    nek ga mau di klakson jalan yg kenceng

    http://sijidewe.com/2014/12/06/blogging-dengan-smartphone-enjoy/

    visit sijidewe[dot]com

  4. sijidewe says:

    nek ga mau di klakson jalan yg kenceng

    http://sijidewe.com/2014/12/06/blogging-dengan-smartphone-enjoy/

    visit sijidewe[dot]com

  5. bebek fairing says:

    sopir ngawur silahkn d gebukin pemotor arogan silahkn d tabrak

  6. bebek fairing says:

    sopir ngawur silahkn d gebukin pemotor arogan silahkn d tabrak

  7. brigade jalan raya says:

    mosok ga tau yang salah. nyalip terus dikeroyok, ya yang disalip salah lah. πŸ™‚

    emang sih kronologis ga jekas,kek apa. jafi belum bisa dipadtikan siapa yang salah. hehe πŸ˜‰

  8. brigade jalan raya says:

    mosok ga tau yang salah. nyalip terus dikeroyok, ya yang disalip salah lah. πŸ™‚

    emang sih kronologis ga jekas,kek apa. jafi belum bisa dipadtikan siapa yang salah. hehe πŸ˜‰

  9. brigade jalan raya says:

    malu saya jadi mereka, cowok lagi πŸ™

    berani main keroyokan πŸ˜₯

    mental krupuk. πŸ™

    nyalinya kecoa. πŸ™

  10. brigade jalan raya says:

    malu saya jadi mereka, cowok lagi πŸ™

    berani main keroyokan πŸ˜₯

    mental krupuk. πŸ™

    nyalinya kecoa. πŸ™

  11. Bruud says:

    anaknya aja model preman gt.. gmana bapaknya???? jendral korak bintang 7…… hahahhahaa

  12. Bruud says:

    anaknya aja model preman gt.. gmana bapaknya???? jendral korak bintang 7…… hahahhahaa

  13. wahyoe says:

    kenyataan.a di tmpt saya banyumas . . kadang sopir bus2 besar , , suka ugal2an membahayakan pengendara lain . . apalagi kalau malam2 , ,

  14. wahyoe says:

    kenyataan.a di tmpt saya banyumas . . kadang sopir bus2 besar , , suka ugal2an membahayakan pengendara lain . . apalagi kalau malam2 , ,

    • grunge says:

      mas mas, bus itu bawa penumpang. ugal”an juga menurut pandangan orang beda”. bus 80 km/h itu keliatan kenceng karna badan gede. apalagi malem jalanan sepi. sudut pandang berbeda mas

  15. cbsf lemot says:

    Lha.wong nyalip ga terjadi apa2 ko marah….coba mpe nyrempet…pasti tinggal nyawa tuh supir…mbok ya saling hormat menghormati sesama pemake jalan….pak sopir klo mw nyalip kendaraan jgn ngabisin jalan jg….

    • ucup says:

      ya kalau kesetempet tu motor kaga bakal bisa ngeroyok supir bus to kan jatuh semua keserempet bahkan tinggal nama aja tu pemotor keserempet ga bisa ngejar yg ada kabur tu supir
      wkwkwkwk

  16. ucup says:

    kebanyakan si kalau d daerah daerah ato jln besar bus bus yg paling ugal ugalan maklum kejar setoran , coba kembali lihat kasus kasus kecelakaan bus sebelum sebelumnya

  17. ucup says:

    kebanyakan si kalau d daerah daerah ato jln besar bus bus yg paling ugal ugalan maklum kejar setoran , coba kembali lihat kasus kasus kecelakaan bus sebelum sebelumnya

  18. shohabat says:

    Iya… Kadang kurangajar juga itu kenet dan supir nya, dulu saya pernah naik motor dari jauh belakang ada bis klakson terus saya langsung Minggir setelah saya Minggir itu bis malah jalan pelan dan mepet saya sambil kenet nya maki2 saya trus nyiram air aqua di kepala saya, sampai di rumah kepikiran terus ngoreksi diri salah saya dimana gitu.

  19. shohabat says:

    Iya… Kadang kurangajar juga itu kenet dan supir nya, dulu saya pernah naik motor dari jauh belakang ada bis klakson terus saya langsung Minggir setelah saya Minggir itu bis malah jalan pelan dan mepet saya sambil kenet nya maki2 saya trus nyiram air aqua di kepala saya, sampai di rumah kepikiran terus ngoreksi diri salah saya dimana gitu.

  20. jackalride says:

    dunia transportasi darat kita kok banyak kacaunya ya mbah
    ============================
    Pojok opini: Kapankah sebuah teknologi worthed untuk dimiliki?

    http://jackalride.wordpress.com/2014/12/07/kapankah-sebuah-teknologi-layak-dimiliki/

  21. jackalride says:

    dunia transportasi darat kita kok banyak kacaunya ya mbah
    ============================
    Pojok opini: Kapankah sebuah teknologi worthed untuk dimiliki?

    http://jackalride.wordpress.com/2014/12/07/kapankah-sebuah-teknologi-layak-dimiliki/

  22. susruk says:

    Gerombolan “monyet” bermotor beraninya keroyokan…
    Kalo single belum tentu berani tuh manusia monyet sampah cemen gak berguna…
    Ancurin aja geng motor bosok sampah masyarakat…

  23. susruk says:

    Gerombolan “monyet” bermotor beraninya keroyokan…
    Kalo single belum tentu berani tuh manusia monyet sampah cemen gak berguna…
    Ancurin aja geng motor bosok sampah masyarakat…

  24. JONI says:

    Hmmm… Kalau saya sih tidak akan langsung menyalahkan bikers Ninja, soalnya pengalaman saya selama ini, sopir2 bus antar kota mayoritas memang arogan dan menyebalkan, mungkin karena mereka berpikiran sedang mengangkut manusia jadi merasa lebih berhak didahulukan, tapi manuver2 mereka ini seringkali membahayakan pengguna jalan lain.

    Jadi… Saya sih bersyukur aja ada manusia yg bersedia kasih pelajaran ke sopir2 bus brengsek macam gini. Toh saya kira si bikers Ninja juga ga akan bertindak brutal gini kalau memang tidak dipicu oleh tindakan si supir bus yg arogan. Sekarang udah kena batunya, mewek ke Pak Polisi, padahal sebelumnya selalu bertindak seolah olah raja jalanan… payah ah…

    • grunge says:

      yang lebih brengsek itu biker. kadang diklakson ga terima. ga sadar kalo badannya lebih kecil dari bus. padahal supir bus itu ngasih tau, lemahnya biker dibanding bus. 1 hal lagi, manuver bus yang seperti apa yang membahayakan? bus itu kalo kepala udah masuk, gak bakal mau mundur disaat nyalip. karna badan dia panjang. supir trek aja ngalah, tapi motor yang udah pasti kalah adu kebo sama bus, kok belagu. ente coba konvoy mbuntut di belakang bus, ente bakal di kasih tau keadaan didepan bus itu sama supir bus. biar ente gak celaka sewaktu mbuntut dibelakang dia. model orang sekarang, semakin kendaraan dia mahal semakin GOBLOG yang bawa.

  25. JONI says:

    Hmmm… Kalau saya sih tidak akan langsung menyalahkan bikers Ninja, soalnya pengalaman saya selama ini, sopir2 bus antar kota mayoritas memang arogan dan menyebalkan, mungkin karena mereka berpikiran sedang mengangkut manusia jadi merasa lebih berhak didahulukan, tapi manuver2 mereka ini seringkali membahayakan pengguna jalan lain.

    Jadi… Saya sih bersyukur aja ada manusia yg bersedia kasih pelajaran ke sopir2 bus brengsek macam gini. Toh saya kira si bikers Ninja juga ga akan bertindak brutal gini kalau memang tidak dipicu oleh tindakan si supir bus yg arogan. Sekarang udah kena batunya, mewek ke Pak Polisi, padahal sebelumnya selalu bertindak seolah olah raja jalanan… payah ah…

  26. cryo says:

    ini yang mukul geng ijo alias geng ninja 250

  27. cryo says:

    ini yang mukul geng ijo alias geng ninja 250

  28. grunge says:

    Injek aja kepalanya pir, daripada bikin ulah begitu. anak jendral, jendral apa? jendral bangsat? anak jendral gak punya etika. bapak dibawa”, motor duit bapaknya aja belagu. ajakin adu banteng aja pir. kepala siapa yang pecah duluan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.