Yamaha FIZ Tertabrak Suzuki Karimun Hingga Peleknya Rompal di Waru | Bonsaibiker

Yamaha FIZ Tertabrak Suzuki Karimun Hingga Peleknya Rompal di Waru

Sebuah kabar lakalantas dilansir oleh group FB E100, bahwa mobil Suzuki Karimun bertabrakan dengan sepeda motor yang kalau tidak salah FIZ haingga motor ini peleknya rompal. Kecelakaan ini terjadi di kawasan perumahan Rewwin, Waru. Sepeda motor bagian depan ringsek. Tidak ada korban jiwa dan belum ada petugas di lokasi kejadian. Kejadian ini di foto pleh Hariz Milano Fadillah via e100. (odp-if).

Yamaha FIZ tabrakan vs Suzuki Karimun

Yamaha FIZ tabrakan vs Suzuki Karimun

Kronologis kejadian adalah bahwa mobil jalan pelan, sementara itu sepeda menghindari lubang dengan kecepatan lumayan, akhirnya sepeda yg menabrak bemper mobil tersebut  dan pelknya rompal. Saat ini sudah di selesaikan baik2 dan lagi mencari pick up untuk mengangkut motor. Keadaan sudah kondusif, meki awalnya eyel-eyelan akhirnya pengendara sepeda merasa salah.

Testimoni dari brader yang tinggal di daerah tersebut :

“…ini jalan gede depan perumahanku kok, tiap hari lewat supermarket/apotik bentar itu kalo ngantar ke sekolah, emang ada lubang cukup gede di situ, dan emang di lingkungan situ banyak sepeda motor ababil beroda cacing.”

Uniknya dari foto ini banyak yang bilang bahwa kini kan legi gencar-gencarnyaoperasi zebra,tapi ternyata banyak yang gakpake helm.

BONUS

Semangka

TTDJ gan!

Advertisements
%d bloggers like this: