Galleri P 220 Berbahan Bakar Gas LPG 3 KG Punya Om Sidik Berikut Testimoninya (1 Tabung Menempuh 177 Km)

Mas bro sekalian, di artikel lalu James Bons mengulas bahwa ada Pulsar 220 yang dirubah bahan bakarnya menggunakan bahan bakar gas atau BBG dengan menggendong  LPG 3 KG. Nah LPG ini 1 tabung yang seharga 17-20 rebuan mampu menempuh sekitar 177 km, wew irit kan gan! Nah pulsar ini ternyata punya om Sidik yang tinggal di Bnyuwangi Jatim. Yup berikut ini beberapa poto gallery pulsar BBGnya!

Pulsar 220 BBG

Pulsar 220 BBG

Berikut ini beberapa fotonya:

1466049_10201951174861244_3293854167277738335_n 1975070_10202059821337338_3802216046097184897_n 10353041_10201947857098302_2165147433105571455_n 10410439_10202049827847507_8689500591089838316_n 10424250_10201947858218330_3578098928080250881_n 10487418_10201998806812013_3181151769505572553_n 10704090_10202052626957483_6891524250906706180_n 10710697_10201949413497053_1046653670908771953_n

Nah berikut salah satu testimoni om Sidik:

“Nah, ini dapat jarak tempuh terjauh untuk satu botol LPG 3 Kg, 186,4 Km.
Speed riding 80-110 Km/jam. Walau falam kota mengikuti irama kepadatan jalan.

10731201_10201951011697165_8743897063270612342_n

Om Sidik ini ternyata hobi toring gan, berikut testimoninya:

“Ijin melintas, stubondo , jember, lumajang, probolinggo.
Kalo ada BLUE FIGT ngegembol LPG bukaortal yasss.

Nah ternyata menurut om Sidik ini di Vietnam juga sudah lama menggunakan BBG ini:

“Ternyata di Vietnam sudah sejak lama menggunakan LPG….
Moga2 mas Joko Widodo dan Oom Jusuf Kalla punya keberanian membuat terobosan….

Berikut ini testimoni om Sidik setelah beberapa waktu menggunakan BBG:

“Sudah lebih dari seminggu uji coba pake LPG, lumayan irit. Per tabung LPG isi 3 Kg terbanyak bisa menempuh jarak 177 Km lebih. Walau ada beberapa tabung yg cuma sampe 140 -160 Km jarak tempuh.
Faktor pengendara atau isi LPG yg gak standart???

Jozz gan!

About these ads
This entry was posted in BBG and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Galleri P 220 Berbahan Bakar Gas LPG 3 KG Punya Om Sidik Berikut Testimoninya (1 Tabung Menempuh 177 Km)

  1. sontoloyo says:

    manteb

  2. sontoloyo says:

    manteb

  3. wtf170 says:

    kok cm dpt segitu kilomoncrot ny…..kalah irit ma mio blukolor dong….

  4. wtf170 says:

    kok cm dpt segitu kilomoncrot ny…..kalah irit ma mio blukolor dong….

  5. fauzi says:

    wahh d pasang d C series pasti makinnnn irritt nehh

  6. fauzi says:

    wahh d pasang d C series pasti makinnnn irritt nehh

  7. danisubject says:

    tangkinya dipasang buat apa ?

  8. danisubject says:

    tangkinya dipasang buat apa ?

  9. wong deso says:

    wwaww…..

    bijimana caranya ya?
    apa aja yg diubah?
    seandainya tangkinya bisa diubah juga, tampilan pasti lebih okeh…..

  10. wong deso says:

    wwaww…..

    bijimana caranya ya?
    apa aja yg diubah?
    seandainya tangkinya bisa diubah juga, tampilan pasti lebih okeh…..

  11. bukan fbhfbyfbk says:

    pengennya kayak gt.. tp safety first lah.. takut lagi asik” touring,crash dikit,gas bocor.. duorrr… nauzubilah mindzalik.

  12. bukan fbhfbyfbk says:

    pengennya kayak gt.. tp safety first lah.. takut lagi asik” touring,crash dikit,gas bocor.. duorrr… nauzubilah mindzalik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.