Jalan Darat Cirebon Rawan Tilang Jalur Laut Cirebon Rawan Perampokan

Bepergian dari Jakarta ke Jawa Tengah atau Jatim rata-rata melalui jalur Cirebon, ini biaa dilakukan baik yang menggunakan jalur darat maupun jalur laut. Nah menurut pengalaman dua jaur ini sama-sama ruwetnya, dimana jalur dara kbarnya rawan penilangan, sementara jalur laut rawan perampokan, alamak, nggeri nian!

unik saat ditilang

unik saat ditilang

Sebuah testimoni disampaikan oleh beberapa brader tengang bagaimana gansanya tilang di Cirebon ini. Yupada yang mengatakan bahwa tilang di Cirebon bakal sangar bagi orang non Cirebon, namun tidak terlalu ribet bagi wong cirebon, entahlah mungkin stadar ganda gitu, ya wallahu a’lam.

Tengok saja pengalaman kang Yudi Batang yang ditulis oleh kang Yudi Batang sendiri maupun oleh Jurgan pertamax 7!. Ya betapa tidak ada yang pengalaman dengan R 15 yang nyala hanya lampu sebelah, padahal memang oleh pabrikan didesain seperti itu, ee malah kena tilang. James Bons sendiri pernah dibonceng oleh brader dari Tegal dan menggunakan plat nomor Tegal, ee distop salah jalur karena rambu lalulintasnya kecil dan masuk ke dalam sehingga tak terlihat dari kejauhan. Temen James Bons karena takut lalu mau nyogok 50 rebu tapi James Bons sarankan tidak usah, James Bons debat aja, dan minta slip merah tanda tidak menyerah hehehe. Dan James Bos datangi kantor polisinya James Bons sampaikan kronologisnya serta protes. Dan protespun diterima, namun pak poisi bilang, “Kami sudah ajukan rambu baru agar terlihat oleh pengguna jalan, tapi pihak pengelola jalan belum menyetujui proposal kami” alamak, akhirnya James Bons musti bayar R25 rebu, heheheh. Ya begitulah uniknya Cirebon!

Nah di jalur laut ternyata justru tidak aman. Hari ini (09-12-2014) harian Cirebon yakni “Fajar CIrebon” merilis bahwa perairan Cirebon rawan perampokan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakapolda Jabar, bahwa memang wilayah laut di bawah pengawasan jajarannya rawan perampokan. Oleh karena itu jajaran Polda Jabar memperketat pengawaan dan bahkan sering melakukan simulasi penangkapan perampok laut maupun pencuri ikan.

About these ads
This entry was posted in Tilang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

38 Responses to Jalan Darat Cirebon Rawan Tilang Jalur Laut Cirebon Rawan Perampokan

  1. wakakakaka R15 lampu sebelah di tilang

  2. wakakakaka R15 lampu sebelah di tilang

  3. cham says:

    Alhamdulillah saya tinggalnya tidk di planet indonesah, jadi Insyaallah aman-aman sajah, ….komeng dlu bru bacassss… nuhun mbah…

  4. cham says:

    Alhamdulillah saya tinggalnya tidk di planet indonesah, jadi Insyaallah aman-aman sajah, ….komeng dlu bru bacassss… nuhun mbah…

  5. kuyad says:

    Wah ane sendiri orang cirebon ngerasa ngeri juga =)) kira-kira kalo riding malem hari aman tilangan enggak yaa ๐Ÿ˜€

  6. kuyad says:

    Wah ane sendiri orang cirebon ngerasa ngeri juga =)) kira-kira kalo riding malem hari aman tilangan enggak yaa ๐Ÿ˜€

  7. arif says:

    semoga kedepan makin baik dan aman terkendali.
    —————————————————————-
    artikel terkait pemanggilan ketum honda spacy riders clubk jakarta ke polda metro jaya, ada apa? http://rodapacu.wordpress.com/2014/12/08/honda-spacy-riders-club-jakarta-geber-polda-metro-jaya/

  8. arif says:

    semoga kedepan makin baik dan aman terkendali.
    —————————————————————-
    artikel terkait pemanggilan ketum honda spacy riders clubk jakarta ke polda metro jaya, ada apa? http://rodapacu.wordpress.com/2014/12/08/honda-spacy-riders-club-jakarta-geber-polda-metro-jaya/

  9. vixioners says:

    tilang 200 rebu ga bisa nego, gara gara plat F dan lampu belakang di tempel skotlite smoke

  10. biker pct says:

    betull mbah, pengalaman pribadi kena tilang di cirebon gara2 plat nomer, plat nomer original cm pas huruf sama tulisan saya amplas biar mengkilap, kena tilang jg, ht2 plat luar cirebon, plat cirebon lawan arus motor ga gak lengkap dibiarkan lewat

  11. biker pct says:

    betull mbah, pengalaman pribadi kena tilang di cirebon gara2 plat nomer, plat nomer original cm pas huruf sama tulisan saya amplas biar mengkilap, kena tilang jg, ht2 plat luar cirebon, plat cirebon lawan arus motor ga gak lengkap dibiarkan lewat

  12. Defa Efendi says:

    gue pernah ngerasain kena tilang di cirebon. waktu itu balik mudik lewat pantura, gua mbonceng. sim stnk semua aman. cuma gara2 temen gua mau ngindarin razia (tetep di jalur cpt/kanan) , ( padahal ujung2nya minggir juga) . kena 50ribu, sumpah ga jelas

  13. Defa Efendi says:

    gue pernah ngerasain kena tilang di cirebon. waktu itu balik mudik lewat pantura, gua mbonceng. sim stnk semua aman. cuma gara2 temen gua mau ngindarin razia (tetep di jalur cpt/kanan) , ( padahal ujung2nya minggir juga) . kena 50ribu, sumpah ga jelas

  14. machalesana says:

    itu yg ketilang r15 kok ga ngajak polisinya ke dealernya ya?
    oh iya kok polisi itu retard banget ya?

  15. machalesana says:

    itu yg ketilang r15 kok ga ngajak polisinya ke dealernya ya?
    oh iya kok polisi itu retard banget ya?

  16. omen says:

    Rame in ah ,,,
    Biar ada rspon

  17. Anonymous says:

    tolong pak polisi jgn malu2in orang cirebon

Leave a Reply

Your email address will not be published.