P 220 Menggunakan Bahan Bakar Gas LGP 3 Kg, Per Tabung Bisa Petakilan 177 Km, jozz Tenan

Biasanya agan sekalian kalau menggunakan motor sport jalan-jalan rata-rata 1 liter bensin yang kini seharga Rp. 8.500 hanya mampu menempuh kira-kira 35 Km, nah kalau 3 liter bensin maka akan menghabiskan uang Rp. 24.000,- dan hanya bisa menempuh sekitar 105 Km. Nah ini ada brader yang begitu kreatif dan inovatif yang merancang Pulsar 220 kesayangannya menggunakan BBG alias bahan bakar gas dengan menggendong gas LPG 3 kg yang di pasaran biasa kita tebu dengan harga antara Rp.71-20 rebuan. Nah dengan LPG 3 Kg ini bisa petakilan alitas jalan menempuh 177 Km, wew jauh lebih irit duit kan gan?

Pulsar Pake BBG
Pulsar Pake BBG

Mmm, motor ini terungkap oleh Mah Wahid melalui statusnya berikut:

“rencananya malam minggu depan mau ikutan kopdar di paiton (selundupan) sama bapak yg punya motor tenaga LPG ini, heheheheh.
lumayan kalo bisa niru buat mesin pompa air sawah katanya bisa tahan 7 jam /tabung 3 kg.

punya mesin konvensional dengan KARBURATOR itu tak selamanya harus iri dengan yg injeksi. karena karbu sangat mudah untuk konversi ke LPG. sedangkan injeksi blom tentu semudah itu.

si pulsar ini buat petakilan bisa 177km/tabung. apalagi kalo nyantai…

Sangar juga ya gan!!! Nah soal desain ternyata LPG 3 KG itu biasanya ditaruh di BOX GIVInya tu gan jadi gak menggangu pemandangan. Manteb gan!
Advertisements

34 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Galleri P 220 Berbahan Bakar Gas LPG 3 KG Punya Om Sidik (1 Tabung Menempuh 177 Km) | Bonsai Biker
  2. Galleri P 220 Berbahan Bakar Gas LPG 3 KG Punya Om Sidik (1 Tabung Menempuh 177 Km) | Bonsai Biker

Leave a Reply