Video Crash Moge Suszuki Saat Ngebut tiba-tiba Ada Mobil Belok!

Sebuah kecelakaan terjadi di UK, dimana moge Suzuki jalan kira-kira pada kecepatan 30 MPH tiba-tiba ada mobil blok dan langsung moge nabrak mobil tersebut. Untung ridrnya tidak apa-apa tapi yang pasti dongkol.

MotoCrash

MotoCrash

Demikian yang terjadi menurut Motorcycle .com

“This video, posted last week, is already starting to become a viral hit. Mainly because of the sheer carelessness of the car driver. It happened in the UK, which means no, the child sitting in the front left passenger seat is not driving the car. As you can see, the two riders are riding along this main road at what the first pilot says is about 30-33 mph, when for no apparent reason, the car driver in the opposing lane decides to suddenly turn right directly in front of the motorcyclists.

Berikut videonya!

TTDJ gan!

This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

32 Responses to Video Crash Moge Suszuki Saat Ngebut tiba-tiba Ada Mobil Belok!

  1. mas huda says:

    Di slow motion dong…

  2. mas huda says:

    Di slow motion dong…

  3. dodolduel says:

    tapi emang sekarang pengemudi mobil banyak yang bego juga sih…
    abis nabrak langsung kabur…
    ga mikirin gimana keadaan yang ditabraknya…
    giliran sendirinya, spion kesenggol stang aja ngamuk2 ngajakin ribut…
    jadi gimana dong?

    • Hahaha says:

      Kagak salah?
      Biasa motor yang nabrak malah dia yang lebih galak. Apalagi kalo nabrak spion, dengan santainya nyelonong ga pake minta maaf.

  4. dodolduel says:

    tapi emang sekarang pengemudi mobil banyak yang bego juga sih…
    abis nabrak langsung kabur…
    ga mikirin gimana keadaan yang ditabraknya…
    giliran sendirinya, spion kesenggol stang aja ngamuk2 ngajakin ribut…
    jadi gimana dong?

    • Hahaha says:

      Kagak salah?
      Biasa motor yang nabrak malah dia yang lebih galak. Apalagi kalo nabrak spion, dengan santainya nyelonong ga pake minta maaf.

  5. datuktoman says:

    Apes tenan… Seumproel…..

  6. datuktoman says:

    Apes tenan… Seumproel…..

  7. Busa_tio says:

    Judulnya bombastis ni. Kecepatan 30-33 mph kok dibilang NGEBUT tho mbah?

  8. Busa_tio says:

    Judulnya bombastis ni. Kecepatan 30-33 mph kok dibilang NGEBUT tho mbah?

  9. Lee mang han says:

    Bakakakakak..kbykn gaya. Jalanan umum tp make motor bgituan. Pakean juga brlebihan. ky mau balapan motogp aja lah gaya nya. Ga sesuai. Cacat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.