Video Crash Moge Suszuki Saat Ngebut tiba-tiba Ada Mobil Belok!

Sebuah kecelakaan terjadi di UK, dimana moge Suzuki jalan kira-kira pada kecepatan 30 MPH tiba-tiba ada mobil blok dan langsung moge nabrak mobil tersebut. Untung ridrnya tidak apa-apa tapi yang pasti dongkol.

MotoCrash
MotoCrash

Demikian yang terjadi menurut Motorcycle .com

“This video, posted last week, is already starting to become a viral hit. Mainly because of the sheer carelessness of the car driver. It happened in the UK, which means no, the child sitting in the front left passenger seat is not driving the car. As you can see, the two riders are riding along this main road at what the first pilot says is about 30-33 mph, when for no apparent reason, the car driver in the opposing lane decides to suddenly turn right directly in front of the motorcyclists.

Berikut videonya!

TTDJ gan!

Advertisements

32 Comments

  1. tapi emang sekarang pengemudi mobil banyak yang bego juga sih…
    abis nabrak langsung kabur…
    ga mikirin gimana keadaan yang ditabraknya…
    giliran sendirinya, spion kesenggol stang aja ngamuk2 ngajakin ribut…
    jadi gimana dong?

    • Kagak salah?
      Biasa motor yang nabrak malah dia yang lebih galak. Apalagi kalo nabrak spion, dengan santainya nyelonong ga pake minta maaf.

  2. tapi emang sekarang pengemudi mobil banyak yang bego juga sih…
    abis nabrak langsung kabur…
    ga mikirin gimana keadaan yang ditabraknya…
    giliran sendirinya, spion kesenggol stang aja ngamuk2 ngajakin ribut…
    jadi gimana dong?

    • Kagak salah?
      Biasa motor yang nabrak malah dia yang lebih galak. Apalagi kalo nabrak spion, dengan santainya nyelonong ga pake minta maaf.

  3. Bakakakakak..kbykn gaya. Jalanan umum tp make motor bgituan. Pakean juga brlebihan. ky mau balapan motogp aja lah gaya nya. Ga sesuai. Cacat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin