Berita Umum

Red-Black-Engine K 15 Ini Memang Bikin Geger Dunia Persilatan, Simak Dibalik Mejanya Gan!

K 15 Red Gold-BLack engine
K 15 Red Gold-BLack engine

Brader sekalian masih belum kering tinta ini, hahaha “andaikata James Bons nulis artikel dari tinta” bahwa K 15 berdasarkan sumber yang bisa dipercaya bakal nongol dengan dua varian, black Engine, dan Gold Engine. Selengkapnya baca dalam artikel minggu lalu ini, disitu James Bons kupas tuntas tentang bocoran spec dan ciri K 15 G. Nah pada saat bersamaan Duo Duet Maut, om Sena Ponda dan om Sutanto Koen, membuat proyek spektkuler, modif K 15 dengan engine bawahnya Gold, lalu tengah Black, dan top enginenya Red. Selengkapnya di artikel minggu lalu INI. Yup karena timingnya berbarengan maka wajar beberapa brader kemuidan menghubung-hubungkan antara Red-Black-Gold engine karya om Sena dan Om Tanto ini dengan K 15 G. Nah hal ini kemudian ramai dibincangkan di jagat maya.

K 15 Red-Black-Gold Engine
K 15 Red-Black-Gold Engine

 Ya, K 15 ini memang dimodif oleh Om Sena Ponda dengan penambahan warna menarik pada engine sehingga batok mesin bawah Gold, lalu tengah Black dan top Red. Motor ini kemudian mesinnya setelah diupgrade mnjadi 172 cc lalu dikirim ke pemiliknya yakni om Sutanto Koen ke Timor leste.

Satu hal yang menarik, kok bisa-bisanya ini om Sena Ponda bikin ide Gold Engine segala, itu kebetulan apa memang ia sudah tahu bahwa K 15 bakal dibikin Gold Negine? Hehehhehe, penuh misteri hahahhaha!

Nah, saat James Bons tanya ke ms Sena, begini jawabannya!

Sena Ponda Ngeneloh critane……

Muhsin Riyadi, Disuatu hari bulan Desember 2012 saat launching Nasional CB150 di Jakarta. Aku ketemu bbrp orang Honda dr Jepang yg katanya designer CB150 dr #South_East_Asian_Honda. Saat itu aku lgsg memgkritisi tampilan Exterio
r CB150 dr chassis-velg-tampilan body work dll, selain ngritik saya juga ngasih saran dan solusi……

Kalau teman2x perhatikan kegiatan saya di event2x Honda atau di group ini, saya menganut faham : PROGRESSIVE-EDUTAINMENT….

Dimulai dr :
#NOGO_GENI
#DEN_CB
#IRS
#EL_DIABLO

Semua saya kerjakan dan share setiap items utk teman2x dgn disertai terminology fungsi dan performanya. Walau banyak yg protes, syirik, gak suka bahkan sotoy…

Nah ke-4 motor diataa tmsk engine Black Top mas Sutanto Koen adalah bagian dr kritisi & solusi saya bia rekan2z blogers dan awak media ke ATPM perihal suara customer loyalis Honda.

Makanya saya selalu mengajarkan rekan2x di group ini ttg makna tersirat dan tersurat.

Kapan kita hrs mengkritisi utk membangun dan kapan kita harus membully utk counter black campaign.

Suka atau tidak suka, di group ini saya sangat nyaman utk bersosialisasi dan berbagi….

7 komentar pada “Red-Black-Engine K 15 Ini Memang Bikin Geger Dunia Persilatan, Simak Dibalik Mejanya Gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.