Ini Hanya Ada Di Indonesia, Hobi Putar Balik

Cekodot gan dari

putar balik
putar balik

Aperasi Zebrakah?

Advertisements
Advertisements

38 Comments

  1. udah jelas gak boleh. udah banyak yg kena tilang. masih aja dilakukan.
    sama kayak yg di busway juga.
    benernya ngaca tuh. yg orangtua mestinya sadar kalo mau anaknya patuh ya dia juga harus patuh. kasih contoh.

  2. udah jelas gak boleh. udah banyak yg kena tilang. masih aja dilakukan.
    sama kayak yg di busway juga.
    benernya ngaca tuh. yg orangtua mestinya sadar kalo mau anaknya patuh ya dia juga harus patuh. kasih contoh.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin